Kepala Dipukul Pencuri, Penyebab Wafatnya Ketua DPC PPP

Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso.Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM,Muarabulian – Meninggalnya Ketua DPC PPP Kabupaten Batanghari, Gun Harapan usai berkelahi dengan pelaku perampokan yang menyatroni rumahnya di Desa Simpang Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Kabupaten Batanghari.

BACA JUGA : Kunjungi Rumah Duka, Kapolda Minta Masyarakat Tahan Diri dan Tak Mudah…

Namun, sempat beradar kabar ditengah masyarakat bahwa korban meninggal ditembak oleh pelaku perampokan.

Bacaan Lainnya

Terkait hal tersebut langsung dibantah oleh Kapolres Batanghari AKBP Mohammad Santoso saat dikonfirmasi, mengatakan, korban meninggal dunia akibat perkelahian dengan pelaku perampokan.

“Tidak benar bahwa pelaku meninggal karena tertembak. Korban meninggal karena perkelahian dan memang ada bekas pukulan benda tumpul di kepala korban oleh pelaku,” ungkap Kapolres Batanghari, AKBP Mohammad Santoso di Polsek Bathin XXIV, Sabtu (22/06/2019).

Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan di Puskesmas Durian Luncuk, lanjut Santoso, korban meninggal selain dikarenakan pukulan benda tumpul di kepala, korban juga diduga ada riwayat penyakit lainnya.

BACA JUGABreaking News! Ketua DPC PPP Wafat, Diduga Korban Perampok

“Berdasarkan hasil tersebut korban diduga memiliki riwayat penyakit jantung, korban di Puskesmas juga sempat mengalami sesak nafas dan dilakukan pertolongan pertama dengan cara memberi oksigen,” katanya. (riz)

Pos terkait