Karyawan PT Alex KT yang Tewas Terlindas Truk Batu Bara Warga Desa Muara Kumpeh

korban laka
Korban saat di RS DKT. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Seorang karyawan PT Alex KT yang tewas terlindas truk batu bara di RT 17 Desa Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, pada Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 17.30 WIB. Ternyata korban merupakan warga setempat.

BACA JUGA: Jutaan Data Penumpang Lion Air Diduga Bocor dan Disebar di Internet

“Korban bernama Cauli Alwin Zalius (53) warga RT 17 Desa Muara Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi. Korban bekerja di PT Alex KT,” kata Kasat Lantas Polres Muaro Jambi melalui Kanit Laka, Aipda Suwondo.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Suwondo, kecelakan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra Fit bernomor polisi BH 4035 AO melaju bersamaan dengan truk batu bara bernopol BH 9626 BYY dari Jambi menuju Talang Duku.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba berhenti menbagian depank karena menghindari lobang yang ada di depannya. Kemudian, truk tersebut langsung mengantam motor itu, sehingga korban terlindas.

“Motor korban ini tidak ada lampunya.  Kemungkinan sopir truk itu tidak nampak korban berhenti menbagian depank, sehingga menghantam motor itu. Dan juga kabut asap di sana tebal,” ujarnya.

Suwondo menambahkan bahwa, dalam kejadian itu, sopir truk batu bara tersebut melarikan diri. Sedangkan korban sudah dilarikan ke rumah sakit DKT Jambi.

BACA JUGA: Polres Muaro Jambi Terus Padamkan Api Karhutla di Kumpeh

“Iya sopir melarikan diri,” pungkasnya.(uda)

Pos terkait