Pindah ke Gedung Dewan, Demonstran Disambut Iday dan Anggota DPRD Tebo Lainnnya

iday
Anggota DPRD Tebo, Syamsurizal alias Iday dihadapan massa. Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Tebo – Tidak bisa berjumpa dengan Bupati Tebo, Sukandar, ratusan masa yang tergabung dalam forum Keluarga Besar Petani Tebo bergeser ke Kantor DPRD Tebo.

BACA JUGA: KPK Akan Dikepung Demo Desakan Pimpinan KPK Mundur, Polisi Bersiaga Ketat

Kedatangan ratusan demonstran tersebut disambut oleh Anggota DPRD Tebo, Syamsurizal bersama beberapa anggota DPRD Tebo lainnya.

Bacaan Lainnya

Saat berdialog dengan para demonstran, Syamsurizal meminta maaf karena belum bisa meneruskan aspirasi para demonstran.

“Kami mohon maaf karena sekarang ini unsur pimpinan dan badan di DPRD Tebo belum terbentuk kami tidak bisa meneruskan aspirasi masyarakat yang datang sekarang ini, tapi kami akan tetapi kita tetap akan tampung,” tukas Syamsurizal yang akrab disapa Iday ini kepada para demonstran.

Ditegaskannya lagi, bahwa dirinya melalui Asosiasi DPRD Kabupaten se Indonesia telah menyampaikan penolakan terhadap RUU Pertanahan yang ditolak oleh para demonstran.

BACA JUGA: Ratusan Massa Geruduk Kantor Bupati Tebo

“Untuk penolakan terhadap RUU Pertanahan yang teman-teman tolak sudah saya sampaikan melalui Asosiasi DPRD Kabupaten se Indonesia, dan sebelumnya saya juga sudah bilang kepada aparat keamanan jangan ditutup pintu gerbang kantor kami, karena kantor DPRD Tebo adalah tempat menyampaikan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(yan)

Pos terkait