Menang “Telak” dari Merangin, Tim Voli Putri Polres Muaro Jambi Lolos ke Semifinal

Tim Voli Putri Polres Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com
Tim Voli Putri Polres Muaro Jambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Tim bola voli indoor putri Polres Muaro Jambi lolos melaju ke semifinal Kapolda Jambi Cup 2019. Lolosnya ke semifinal ini, setelah menang “telak” dari tim putri Polres Merangin pada pertandingan ketiga di GOR Kota Baru, Jambi, Jumat (16/8/2019) pagi.

BACA JUGADPRD Batanghari Gelar Paripurna Dalam Rangka Mendengarkan Pidato Presiden RI Pada…

Di pertandingan babak pertama hingga babak ketiga berlangsung, Berliana dan kawan-kawan sangat menampilkan permainan menyerang. Sehingga mereka menang 3-0 (25-11, 25-14, 28-26).

Bacaan Lainnya

Dengan kembali mengalahkan tim putri Polres Merangin ini, putri Polres Muaro Jambi meraih tiga kali beturut-turut kemenangan. Selanjutnya, tim asuhan Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Yurike Ade Purwanti yang berada di Pul B ini, menyusul tim Tadifa Polda Jambi ke semifinal.

Pelatih tim putri Polres Muaro Jambi, Mardiyana mengatakan, ini belum bisa dikatakan puas, karena dengan permainan tadi, timnya banyak membuat kesalahan sehingga menguntungkan lawan pada set terakhir atau ketiga tadi. Akan tetapi, kesalah yang terjadi tersebut masih mendasar.

“Banyak bola mati, lalu sewaktu memukul banyak juga keluar dan nyangkut di net pada set terakhir itu. Jadi kesalahan-kesalahan seperti ini harus kita perhatikan terus, karna satu point dalam pertandingan sangat berharga,” ujar Mardiyana, Jumat (16/8/2019).

Dikatakan Mardiyana, dengan lolosnya tim putri ke semifinal ini, ia akan terus membenahi kesalahan-kesalahan terhadap timnya tersebut. Tak hanya itu, ia juga akan tekat untuk mempertahankan gelar juara bergengsi ini.

“Kita juga mohon dukungannya agar tim Polres Muaro Jambi kembali menjuarai di event Kapolda Jambi Cup 2019,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengapresiasi atas lolosnya tim putri ini ke semifinal. Kata dia, para pemain harus tetap jaga kondisi dan pertahankan permainannya itu.

BACA JUGASoal CSR, PT SGN: Dari Beasiswa sampai Janjang Kosong

“Kalau bisa lebih tingkatkan lagi performa permainan tim putri tersebut. Kalau memang tim putri kita masuk ke final, doakan saja, insyaallah kita akan bawa pemain nasional satu lagi,” pungkas perwira melati dua itu. (uda)

Pos terkait