Diterkam Beruang, Wajah Warga Mersam Robek

korban beruang
Korban menjalani perawatan di Rumah Sakit Hamba Muara Bulian. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Muarabulian – Ahmad Syafei (29) warga RT 16 Desa Bukit Harapan, Kecamatan Mersam, Kabupaten Batanghari, harus dilarikan ke rumah sakit akibat bagian wajahnya robek diterkam oleh Beruang.

BACA JUGA: Langkah 5 Bupati Tak Hadiri FJB Sudah Tepat

Kejadian tersebut berawal saat Ahmad Syafei sedang melakukan pengukuran tanah kebun di desanya. Namun, tiba-tiba datang Empat ekor beruang dan langsung menyerang Ahmad Syafei dan rekannya.

Bacaan Lainnya

“Iyo, beruang tu datang tibo-tibo bae langsung nyerang suami sayo bang,” ujar Iin, istri Ahmad Syafei saat dikonfirmasi di Rumah Sakit Hamba Muara Bulian, Selasa (16/07).

Dijelaskan Iin, pada saat kejadian tersebut, Ahmad Syafei berjalan sendirian menuju lokasi tempat pengukuran tanah, sementara rekannya yang menunggu di motor melarikan diri setelah mendengar teriakan minta tolong dari Ahmad Syafei.

“Suami saya berhasil menyelematkan diri dari serangan beruang dan langsung mengendarai sepeda motor pulang ke rumah untuk mendapatkan pertolongan,” terangnya.

BACA JUGA: Soal Klaim Golkar Sudah Dukung Satu Kandidat, Gusrizal: Belum Ada Putusan

Pantauan di lapangan, Ahmad Syafei saat ini masih terbaring di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Hamba Muara Bulian guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. (riz)

Pos terkait