Polres Muaro Jambi Gelar Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019

Polres Muaro Jambi menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019. Foto: Uda/Jambiseru.com
Polres Muaro Jambi menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Kamis (13/6/2019) pagi, kepolisian resort (Polres) Muaro Jambi menggelar apel konsolidasi Operasi Ketupat 2019. Apel konsolidasi di laksanakan di lapangan upacara Mapolres Muaro Jambi.

BACA JUGATembus 51 Derajat Celcius, Gelombang Panas India Renggut 36 Nyawa

Apel konsolidasi ini, merupakan bentuk usainya Operasi Ketupat yang di gelar oleh Polres Muaro Jambi pasca lebaran 2019.

Dalam apel konsolidasi tersebut diikuti personil Polres Muaro Jambi, pihak TNI Kodim 0415 Batanghari serta instansi Pemerintahan Pemkab Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono mengatakan bahwa, pihak kepolisian Muaro Jambi mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan instasi terkait yang telah ikut membantu kinerja Polri dalam pengamanan Operasi Ketupat 2019.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada elemen masyarakat dan instansi pemerintahan yang telah ikut membantu anggota polisi untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah,” kata AKBP Mardiono.

Selain itu, di akhir apel tersebut, perwira melati dua itu juga memberikan pengahargaan kepada para masyarakat yang mengikuti Operasi Ketupat 2019.

BACA JUGA : Facebook Buka 3.000 Lowongan Kerja untuk Hapus Konten Berbahaya

“Mereka kita berikan sebuah penghargaan kinerja sewaktu mengikuti Operasi Ketupat kemarin,” ujarnya. (don)

Loading Facebook Comments ...