Pajero Sport Hantam Warung di Sekernan

Pajero
Mobil Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Timur, RT 2 Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi. Kali ini, satu unit mobil Mitsubisi Pajero Sport bernopol B 1409 UKA mengantam warung milik warga, pada Sabtu (11/5/2019), sekitar pukul 19.30 WIB.

Informasinya, kecelakaan ini terjadi karena sopir Pajero Sport terkejut melihat lampu motor yang tiba-tiba muncul di sekitaran tempat kejadian perkara (TKP) hingga akhrinya sopir itu banting stir dan menghantam warung milik Sanah.

Riko, seorang saksi mata mengatakan, mobil Pajero Sport tersebut melaju dari arah Kota Jambi menuju Kuala Tungkal. Kejadian ini terjadi tidak lama setelah Adzan Sholat Isya.

Bacaan Lainnya

“Dari pengakuan sopirnya, ia dari kota Jambi mau pulang ke Kuala Tungkal. Katanya, tabarakan itu terjadi karena ia melihat cahaya disekitar tempat kejadian, kemudian terkejut hingga banting setir dan akhirnya menabrak warung milik warga,” sebutnya.

Pajero Sport
Mobil Pajero Sport yang mengalami kecelakaan tunggal. Foto: Uda/Jambiseru.com

Riko menambahkan, ada tiga orang yang berada di dalam mobil tersebut, ketiganya termasuk pengemudi masih bersetatus pelajar kelas tiga Sekolah Tinggi Menengah Kejuruan (SMK).

“Ketiganya masih remaja. Menurut pengakuan mereka, semuannya masih sekolah di kelas tiga SMK,” ucapnya.

Sementara, akibat dari kecelakaan tunggal ini, mobil yang dikendarain tiga remaja tersebut, mengalami kerusakan parah baik dibagian depan ataupun dibagian belakang. Beruntungnya kecelakaan ini tidak ada korban jiwa.

“Kaca bagian depan mobil hancur dan bodi bagian belakang mobil juga hancur serta penyok parah, tapi alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Hanya saja ketiga remaja yang berada dalam mobil itu mengalami luka luka ringan,” terangnya.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut mengalami kerugian mencapai puluhan juta. “Saya rasa kalau mlihat kerusakannya bisa puluhan jutaan rupiah yang di alami keduanya, baik mobil ataupun warung yang ditabrak,” pungkasnya.(uda)

Pos terkait