DPRD Tebo Akhirnya Sepakat Usulkan Mazlan Ketua

Ketua dan Waka sementara DPRD Tebo
Ketua dan Waka sementara DPRD Tebo. Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Tebo – Setelah menggelar rapat Paripurna tertutup yang dipimpin langsung oleh Ketua Sementara DPRD Tebo, Agus Rubiyanto dan wakilnya Ihsanudin dengan agenda pengusulan Pimpinan DPRD Tebo Definitif.

BACA JUGA: Mendekam di LP Cipinang, Asam Urat Ahmad Dhani Tidak Kambuh Lagi

Ihsanudin menerangkan bahwa hasil pleno tertutup tersebut yang dihadiri oleh 28 orang anggota DPRD Tebo mensepakati mengusulkan nama-nama pimpinan Defenitif DPRD Tebo ke Gubernur Jambi melalui Bupati Tebo.

“Tidak ada perubahan nama atau perubahan Surat Keputusan (SK) Pimpinan DPRD Tebo, dan persyaratan administrasi sudah lengkap semua, semoga Gubernur segera memprosesnya sehingga DPRD Tebo bisa segera bekerja setelah memilik pimpinan Defenitif,”terang Ihsanudin kepada wartawan.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, 3 orang anggota DPRD Tebo mendapatkan rekomendasi dari DPP Partainya masing-masing untuk menduduki kursi pimpinan DPRD Tebo periode 2019–2024. Surat Keputusan (SK) dari DPP tersebut diserahkankan langsung ke Sekretaris Dewan (Sekwan) melalui Kabag Umum DPRD Tebo, Karma Panjaitan di kantor DPRD Tebo, Selasa (17/9) kemarin.

BACA JUGA: Bertekad Curi Poin di Markas UEA, McMenemy: Timnas Wajib Kerja Keras

Ketiga orang tersebut adalah Mazlan, adalah mantan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Tebo periode 2014 –2019, mendapat amanah dari DPP Partai Golkar menduduki kursi ketua DPRD Tebo periode 2019–2024. Sedangkan untuk posisi Wakil Ketua (Waka) I, Aivandri yang mendapatkan amanah dari DPP PDIP, dan Syamsurizal mendapatkan amanah dari DPP Partai Demokrat untuk menjabat Waka II.(yan)

Loading Facebook Comments ...