Dirut PDAM Tebo, Minta Pelanggan Laporkan Resmi Keluhannya

Direktur PDAM Tirta Muaro, Budi Irawan, S.Sos. Foto: Rian/Jambiseru.com
Direktur PDAM Tirta Muaro, Budi Irawan, S.Sos.Foto: Rian/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Tebo – Banyaknya keluhan masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirto Muaro, direspon oleh Budhi irawan. S.Sos, Direktur Utama (Dirut) PDAM yang memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Tebo.

BACA JUGA : Pelaku Bacok Kepala Penjual Sayur Sebanyak Dua Kali

Budi meminta kepada pelanggan PDAM di Tebo untuk tidak sungkan melaporkan keluhannya secara resmi kekantor PDAM terdekat.

Bacaan Lainnya

“Jika ada keluhan dari masyarakat terkait pelayanan kami (PDAM Tebo -red), saya minta kepada masyarakat jangan sungkan untuk melaporkannya kekantor kami yang terdekat biar segera ditindaklanjuti keluhannya,”tegas Budi kepada jambiseru.com Ditegaskannya lagi bahwa perusahaan daerah yang dipimpinnya tersebut terus berbenah diri untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya.

“Seperti keluhan warga pulau Temiang kemarin, tentang yang banyak keluar cuma angin, bukan airnya, silahkan laporkan langsung secara resmi kepada unit kami disana biar cepat ditindaklanjuti dan diperbaiki, bisa saja memang meterannya yang rusak atau penyebab lainnya,”lanjutnya lagi.
Tidak hanya itu saja, Budi juga menghimbau jika ada oknum bawahannya yang “nakal” saat bertugas, dirinya menghimbau agar masyarakat tidak sungkan melaporkan kepada dirinya.

BACA JUGA : Ispu di Tebo Capai 152, Bupati Minta Dinkes Koordinasi Terkait Meliburkan…

“Kalau ada oknum petugas kami yang nakal saat bertugas, jangan sungkan laporkan ke saya, akan kita tindak tegas, kami PDAM Tirta Muaro Tebo siap dan terbuka untuk dikritik masyarakat, ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pelanggan kami,”pungkasnya. (yan)

Pos terkait