Warga Pulau Temiang Keluhkan Mahalnya Tarif PDAM

air bersih
Ilustrasi Air Bersih. (ist)

JAMBISERU.COM, Tebo – Warga Kelurahan Pulau Temiang mengeluhkan jeleknya pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tebo yang ada di Ibu Kota Kecamatan Tebo Ulu tersebut.

BACA JUGA: Revisi UU KPK, DPR Dinilai Kontraproduktif Perangi Masalah Korupsi

Pak Tam salah seorang warga kelurahan Pulau Temiang mengeluh karena terpaksa membayar mahal langganan bulanan PDAM dirumahnya.

Bacaan Lainnya

“Kalau keran dibuka air tidak keluar, yang keluar hanya angin saja, meteran dirumah putarannya kencang nian kayak gini,” ujarnya kepada Jambiseru.com sembari memperlihatkan meteran PDAM di rumahnya dan membuka keran yang ada di dekat meteran tersebut.

Terlihat memang tidak ada air yang keluar dari keran yang dibuka, tapi angka di meteran bergerak sangat cepat. Pak Tam mengaku bahwa dirinya sudah pernah mengajukan komplain ke petugas PDAM disana tapi petugas tidak bisa berbuat banyak.

“Sekarang ini pembayaran PDAM sama dengan listrik, meterannya difoto, dan dibayar berdasarkan angka yang tertera di meteran yang dianggap sebagai pemakaian kami konsumen, padahal yang keluar cuma angin, dari pada diputus tepasolah kami bayar jugo angin yang keluar tu,” keluh Pak Tam lagi.

Dirinya berharap pihak PDAM Tirto Muaro dapat memperbaiki pelayanannya kepada para pelanggannya.

BACA JUGA: Bawa Spanduk NKRI Harga Mati, Pejalan Kaki Sabang Merauke Kakinya Bengkak

“Aek dak keluar, yang keluar cuma angin, tapi kami tepakso tetap bayar mahal bulanannyo, seharusnyo bapak direktur PDAM tu cepat tanggap dengan keluhan kami warga ni,” pungkasnya. (yan)

Pos terkait