Sebelum Menewaskan Pasutri, Minibus Hilang Kendali

laka lantas
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Dimana telah terjadi kecelakaan di jalan Jambi-Palembang KM 11 Rt 26 Desa Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, yang menewaskan Pasangan Suami Istri (Pasutri) pagi tadi. Diketahui, sebelum menghantam sepeda motor Jupiter, mobil minibus mengalami kerusakan dan hilang kendali.

BACA JUGA: Situng KPU Sudah Diaudit Sebelum Diminta Sandiaga Uno

Paur Humas Polres Muarojambi, Ipda Yohanes Candra Putra mengatakan bahwa, minibus bernopol BH 1014 BU tersebut melaju dari arah Palembang menuju Jambi. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) minibus itu mengalami kerusakan hingga hilang kendali dan menambrak sepeda motor Jupiter dan Mega Pro, dari arah berlawanan.

Bacaan Lainnya

“Namun, yang menjadi korban hanya pengendara dan penumpang motor Jupiter itu yang juga merupakan suami istri. Suami itu bernama Sugiyanto (50), warga Rt 28, Kelurahan Thehok, Kota Jambi. Sedangkan istrinya bernama Suyatmi (47),” ucap Ipda Yohanes Candra Putra.

Ditambahkan Candra, untuk pengendara Honda Mega Pro dan sopir minibus hanya mengalami luka ringan. Sedangkan para penumpang minibus tersebut tidak terjadi apa-apa.

BACA JUGA: Breaking News! Motor Jupiter Dihantam Minibus Hingga Masuk Kolong, Pasutri Tewas di Tempat

“Sopir dan pengendara Mega Pro itu hanya mengalami luka ringan saja. Dan penumpang mobil itu malah tidak kenapa-kenapa,” ujarnya.(uda)

Pos terkait