Sekda Fadhil Arief Jadi Saksi Nikah di Bajubang

Sekda Muaro Jambi, Muhammad Fadhil Arief "Baju Hijau" foto bersama kedua mempelai setelah acara akad. Foto: Uda/Jambiseru.com
Sekda Muaro Jambi, Muhammad Fadhil Arief "Baju Hijau" foto bersama kedua mempelai setelah acara akad.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja) hari ini Jumat (5/7/2019), berbahagia. Karena salah satu anggota Aswhaja melepas masa lajangnya. Vovi Arizandi, wartawan media online Newsportal.id ini telah menyunting seorang wanita bernama Despa Noviyanti.

BACA JUGAWarga Lubuk Mandarsyah Temukan Granat Nanas di Kebun

Resepsi pernikahan ini dilaksanakan di kediaman wanita, yang berada di RT 5, Desa Bathin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari. Selain itu, kebahagian kedua pasangan ini ditambah atas kehadirannya Sekretaris Daerah (Sekda) Muaro Jambi, Muhammad Fadhil Arief.

Bacaan Lainnya

Tak hanya menghadiri acara tersebut, Fadhil dengan menggunakan baju teluk belango berwana hijau itu, juga berkesempatan menjadi saksi saudara Vovi dalam prosesi akad nikah tersebut. Adapun acara diawali dengan prosesi Ulur Antar Serah Terima Adat, dengan diisi selokoh daru antara kedua datuk dari pasangan itu.

Sementara itu, putra asli Batanghari ini mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya menjadi saksi dalam momen sakral tersebut.

“Terimakasih dan semoga menjadi pasangan yang sakinah mawaddah warohmah. Dan semoga cepat dianuggerahi putra-putri yang soleh dan soleha nantinya,” jelas MFA sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Fadhil juga berpesan kepada saudara Vovi agar kedepan bisa menjadi sosok seorang suami serta menjadi kepala rumah tangga yang bertanggung  jawab dunia dan akhirat.

“Mudah-mudahan ini menjadi titik awal beliau menjadi seorang kepala rumah tangga. Semoga beliau bisa lebih bertanggung jawab kepada sang istri tercinta,” ujar M Fadhil Arief.

Selain itu, disela sela acara berlangsung, warga Desa Bathin itu sangat mengapresiasi atas kehadiran Sekda Muaro Jambi itu ke Desa Bathin, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari untuk memenuhi undangan yang merangkap sebagai saksi tersebut.

BACA JUGAPolsek Tembesi Ringkus Satu Pelaku Spesialis Pembobol Rumah

Bahkan, mereka juga menyatakan agar Muhammad Fadhil Arief yang saat ini bekerja sebagai Sekda di Muaro Jambi juga ikut maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Batanghari tahun 2020 mendatang. (uda)

Pos terkait