Awal 2019 Satres Narkoba Polres Batanghari Tangkap 24 Pengguna Narkoba

KBO Satres Narkoba Polres Batanghari, IPDA Amran. Foto: Rizki/Jambiseru.com
KBO Satres Narkoba Polres Batanghari, IPDA Amran. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru, Muarabulian – Sepanjang tahun 2019 Satres Narkoba Polres Batanghari berhasil menangkap 24 tersangka tindak pidana Narkoba.

BACA JUGA : Tim Pemenangan Prabowo dan Jokowi di Muarojambi Sebut Pemilu 2019 Sukses

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh KBO Satres Narkoba Polres Batanghari IPDA Amran, mengatakan, rata-rata para pelaku yang diamankan tersebut merupak pengguna dan pengedar Narkoba.

“Iya, benar kita sudah mengamankan 24 orang tersangka tindak pidana Narkoba selama awal tahun 2019,” ungkap KBO Satres Narkoba Polres Batanghari, IPDA Amran, Kamis (02/05/2019).

Dikatakan Amran, dari 24 orang tersangka tersebut terdapat 5 orang permpuan dan 19 orang laki-laki.

“Dari 24 tersangka kasus penyalahgunaan Narkoba tersebut tergabung dalam 17 perkara. 15 perkara terjadi pada tahun 2019 dan Dua perkara merupakan perkara tunggakan Daftar pencarian Orang (DPO) kita pada tahun 2018,” terangnya.

“Narkoba yang diamankan beragam jenis, diantaranya sabu-sabu, ganja dan ekstasi,” tambahnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari 17 kasus tersebut, dijelaskan Amran, terdiri dari 25,45 gram sabu-sabu, 0,79 gram ganja dan 0,29 gram extaci.

BACA JUGAPerbaikan Jalan Nasional yang Rusak Akan Rampung H-10 Arus Mudik

“Para tersangka tersebut sebagian besar merupakan pengedar. Mereka berasal dari Kecamatan Pemayung, Kecamatan Muara Bulian, Kecamatan Muara Tembesi, Kecamatan Mersam dan Kecamatan Maro Sebo Ulu,” pungkasnya. (riz)

Loading Facebook Comments ...