Heri Joni Tidak Persoalkan Erwanto Belum Terima Surat ULP Tebo

0
proyek
Ilustrasi (shutterstock)

JAMBISERU.COM, Tebo – Heri Joni Kepala Unit Layanan Pengadaan (ULP) Tebo mengaku tidak mempersoalkan Kepala Dinas PUPR Tebo, Erwanto yang mengaku belum menerima surat yang dikirimkan pihaknya kepada PUPR Tebo terkait pelaksanaan lanjutan proses tender 20 paket proyek PUPR Tebo yang sekarang ini tertunda karena rusaknya server LPSE Tebo.

BACA JUGA: Warga Rimbo Mulyo Resah, Beruang Besar Muncul di Kebun Karet

“Sudahlah tidak menjadi persoalan beliau (Erwanto-red) belum menerima surat kami, mungkin beliau sedang tidak ada ditempat,” ujar Heri Joni kepada wartawan melalui telepon selulernya, Rabu (31/7/2019).

Dijelaskannya bahwa sekarang ini komputer server LPSE Tebo sudah baik, namun pihaknya masih menghadapi beberapa kendala.

“Untuk komputer server LPSE Tebo sudah baik, namun masih ada kendala ada beberapa dokumen yang hilang akibat rusaknya server kemarin,” jelasnya lagi.

Untuk mengatasi persoalan-persoalan tersebut, Heri Joni menegaskan bahwa ULP Tebo akan mengundang seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Tebo untuk duduk bersama rapat memecahkan persoalan ini.

BACA JUGA: Al Haris Luangkan Waktu Kunjungi Jamaah Lansia

“Undangan sudah dikirimkan dan rencananya kita akan undang seluruh OPD untuk rapat membahas persoalan ini, terutama yang proses tendernya sedang berlangsung, baik yang sedang dalam masa sanggah atau yang baru batas memasuki penawaran, apakah akan diteruskan secara manual atau tetap melanjutkan melalui LPSE, tergantung Senin (5/8) besok rapat kita bersama seluruh OPD,” tandasnya. (yan)

Loading Facebook Comments ...