50 Personil Polres Muaro Jambi Naik Pangkat

polres mj upacara
Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personil Inspektur dan Bintara periode 1 Juli 2019, pada Senin (1/7/2019) pagi, di halaman Mapolres Muaro Jambi. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Sengeti – Sebanyak 50 personil Polres Muaro Jambi mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Satu diantaranya Aipda Suwondo, Kanit Laka Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono memimpin langsung upacara kenaikan pangkat personil Inspektur dan Bintara periode 1 Juli 2019, pada Senin (1/7/2019) pagi, di halaman Mapolres Muaro Jambi.

Upacara Korp Rapor ini di hadiri oleh Waka Polres Muaro Jambi, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan Ketua Bhayangkari cabang Muaro Jambi beserta pengurus ranting.

Bacaan Lainnya

Pada momen kenaikan pangkat kali ini, sebanyak 50 personil Inspektur dan Bintara terdiri dari, Ipda ke Iptu, Bripka ke Aipda, Brigadir ke Bripka, Briptu ke Brigadir, Bripda ke Briptu. Sedangkan, Aipda Suwondo sebelumnya berpangkat Bripka.

Dalam amanatnya Kapolres berpesan bahwa, kenaikan pangkat setingkat ini menjadikan sebagai pukulan untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri. Karena Polri bukan hanya ingin di cintai masyarakat, tapi juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

anggota polres mj
50 Personil Polres Muaro Jambi naik pangkat. Foto: Uda/Jambiseru.com

“Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang mendapat kenaikan pangkat. Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan digandengkan peningkatan kinerja dan tanggung jawab yang lebih tinggi. Karena tantangan ke depan semakin besar sehingga harus lebih semangat lagi dalam bertugas,” kata perwira melati dua ini.

Ditambahkan Mardiono bahwa, dengan kenaikan pangkat ini para anggota bisa mengubah pola pikir dan budaya lama, serta berikan pelayanan prima sebagai upaya memupuk dan mewujudkan kepercayaan masyarakat yang telah ada.

“Kenaikan pangkat ini penuh perjuangan panjang yaitu dengan dedikasi, kedisiplinan dan pengabdian yang penuh rasa tanggung jawab akan tugas-tugas. Ini merupakan perhatian pimpinan terhadap anggota dan atas penilaian dan evaluasi terhadap kinerja personil itu sendiri,” tandasnya.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada personil yang naik pangkat melalui jabat tangan Kapolres Muaro Jambi dan diikuti oleh pejabat utama serta seluruh personil Muaro Jambi.(uda)

Pos terkait