Bagaimana Menjual dengan Branding yang Baik

Bagaimana Menjual dengan Branding yang Baik
Bagaimana Menjual dengan Branding yang Baik

Bagaimana Menjual dengan Branding yang Baik

Jambi Seru – Ketika Anda memikirkan merek Coca Cola, apa yang terlintas di benak Anda? Apakah gambar kaleng merah dengan kata-kata Coca Cola tertulis di mata pikiran Anda, atau mungkin botol coke? Demikian juga kita harus memilih niche kita di internet dan merek nama kita sesuai. Dikenal karena berbuat baik di 1 area sebelum pindah ke proyek berikutnya.

Berikut adalah hal-hal yang kami butuhkan:

1. Situs web milik Anda.

2. Kotak Responder Otomatis dan Keikutsertaan. Pengunjung Anda kemungkinan besar tidak akan melakukan pembelian pada upaya pertama dan ketika mereka meninggalkan situs Anda, Anda tidak akan melihatnya lagi. Jadi, tangkap detail pengunjung Anda dengan kotak opt in auto responder dan tindak lanjuti dengan serangkaian email. Email tindak lanjut memperkuat nama merek Anda di benak pembaca Anda. Kegigihan yang penuh hormat memenangkan penjualan.

3. Foto & Tanda Tangan.

Pindai foto diri Anda yang rapi dan tersenyum dan tanda tangan Anda. Ini menambahkan sentuhan pribadi untuk memberi tahu audiens Anda bahwa Anda adalah orang yang nyata.

4. Audio.

Apakah Anda memiliki suara berbicara yang bagus? Jika demikian, gabungkan ini dengan foto dan tanda tangan Anda untuk memanusiakan situs web Anda dan menjalin hubungan baik dengan audiens Anda.

Pos terkait