Tiga dalam Tujuh pada Branding Merek

Tiga dalam Tujuh pada Branding Merek
Tiga dalam Tujuh pada Branding Merek

Tiga dalam Tujuh pada Branding Merek

Jambi Seru – Masyarakat dibanjiri dengan begitu banyak iklan sehingga kita menghadapi bahaya tidak diperhatikan oleh calon pelanggan kita. Akankah pelanggan Anda tahu siapa Anda tanpa iklan menatap wajah mereka untuk mengingatkan mereka?

Dengan kata lain, apakah Anda mencoba untuk sepenuhnya mengandalkan respons langsung terhadap iklan Anda, atau apakah Anda menciptakan kesadaran yang luas dan bertahan lama di benak audiens target Anda? Tanpa upaya yang kuat untuk merek sendiri, Anda harus terus-menerus beriklan.

Dengan branding, saya mengacu pada tindakan mengekspos prospek ke nama Anda, logo, tagline, dll secara sering, dan sejauh orang sudah mengetahui Anda ketika mereka siap untuk membeli produk atau layanan yang Anda menawarkan.

Untuk hasil terbaik, bisnis perlu memaparkan setiap prospek ke tayangan iklan yang sama tiga kali dalam seminggu. Dengan menjalankan kampanye yang sangat kuat selama sebulan, Anda dapat dengan mudah menciptakan efek yang bertahan lama pada orang-orang yang Anda inginkan sebagai pelanggan Anda.

Penting untuk menjaga kesinambungan melalui penggunaan logo, nama bisnis, atau tagline yang sama di semua promosi Anda sehingga target Anda menerima kesan yang sama dengan setiap eksposur, terlepas dari mode pengiriman yang tepat.

Radio dan televisi sejauh ini merupakan sarana penciptaan merek yang paling efektif yang tersedia. Format ini dapat diperkuat dengan iklan halaman kuning, pamflet, atau bahkan distribusi agresif kartu nama sederhana.

Pos terkait