Rabat – Hadiah atau Rip Off?

Rabat – Hadiah atau Rip Off?
Foto Istimewa. (Ist)

Jambi Seru – Rabat telah menjadi semakin populer dalam beberapa tahun terakhir pada banyak barang dan tentu saja pada barang elektronik dan komputer. Rabat $20, $50 atau $100 tidak jarang.

Saya bahkan pernah melihat barang yang diiklankan sebagai “gratis setelah rabat”. Apakah rabat ini berada di bawah judul “terlalu bagus untuk menjadi kenyataan”? Beberapa dari mereka melakukannya dan ada “tangkapan” yang harus diperhatikan tetapi jika Anda berhati-hati, rabat dapat membantu Anda mendapatkan beberapa penawaran yang sangat bagus.

Cara kerja rabat adalah Anda membayar harga yang tercantum untuk suatu barang kemudian mengirimkan formulir dan kode batang ke produsen dan mereka mengirimi Anda pengembalian dana sehingga mengurangi harga dari apa yang Anda bayarkan untuk barang tersebut kecuali dengan penundaan waktu sebesar beberapa minggu.

Bacaan Lainnya

Aturan #1. Rabat dari perusahaan terkemuka biasanya baik-baik saja.

Anda bisa sangat yakin bahwa Anda akan mendapatkan potongan harga yang dijanjikan dari Best Buy, Amazon atau Dell, tetapi Anda mungkin tidak harus berharap untuk mendapatkannya dari perusahaan yang belum pernah Anda dengar. Jika Anda benar-benar menginginkan produk dan setuju dengan membayar harga yang tercantum, maka belilah tetapi jangan berharap untuk benar-benar mendapatkan pengembalian uang.

Aturan #2. Periksa tanggal kedaluwarsa rabat.

Sering kali produk akan tetap berada di rak pengecer setelah tanggal pengiriman penawaran rabat telah kedaluwarsa, jadi periksa tanggal itu dengan cermat.

Aturan #3. Pastikan Anda memiliki semua formulir yang diperlukan untuk mengajukan rabat sebelum Anda meninggalkan toko.

Rabat hampir selalu membutuhkan formulir yang harus diisi, tanda terima untuk pembelian, dan kode batang.

Aturan #4. Cadangkan klaim rabat Anda.

Buat salinan semua yang Anda kirim untuk mendapatkan potongan harga termasuk kode batang. Barang-barang hilang melalui pos sepanjang waktu dan jika rabatnya sebesar $ 50, itu sepadan dengan kesulitan untuk mendukung klaim Anda. (red)

Pos terkait