Di HUT ke-75 RI, Gubernur Apresiasi Inovasi Polres Muaro Jambi Lewat Program BEKALI

Foto: Uda/Jambiseru.com
Foto: Uda/Jambiseru.com

Di HUT ke-75 RI, Gubernur Apresiasi Inovasi Polres Muaro Jambi Lewat Program BEKALI

JAMBISERU.COM – Di hari ulang tahun Republik Indonesia ke 75, Gubernur Jambi, Dr Drs H Fachrori Umar M Hum mengapresiasi inovasi yang dilakukan Polres Muaro Jambi dalam membantu warga yang terdampak Covid-19 melalui program Belajar di Kantor Polisi (Bekali).

Baca Juga : Ini Identitas 20 Pasien Positif Corona Jambi 17 Agustus 2020

Bacaan Lainnya

Gubernur Jambi yang juga merupakan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi turut memberikan penghargaan kepada personil Polres Muaro Jambi atas program Bekali tersebut. Penghargaan diberikan di ruang kerja Gubernur Jambi, Senin (17/8/2020).

Penghargaan diberikan langsung kepada Wakapolres Muaro Jambi, Kompol M Fajar Gemilang dan dua anggota Polres Muaro Jambi, Aipda Ismoyo Wahab dan Brigadir Havizh Jabbar Lubis. Pemberian penghargaan itu, Gubernur Jambi, Fachrori Umar didampingi Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak Kapolda Jambi yang telah berkontribusi di Provinsi Jambi, salah satunya membuat inovasi yang manfaatnya bisa dirasakan masyarakat di tengah situasi pandemic Covid-19,” kata Fachrori Umar.

Lebih lanjut, Fachrori berharap kepada jajaran Polres Muaro Jambi untuk terus berbuat inovasi lainnya lagi dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Kepada Saudara Kompol M Fajar Gemilang dan kawan-kawan dari jajaran Polres Muaro Jambi, saya berharap teruslah berbuat dan berkarya. Semoga apa yang sudah Saudara buat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Jambi, khususnya masyarakat di Kabupaten Muaro Jambi. Semoga ini menjadi lading ibadah di manapun Saudara bertugas,” sebutnya.

Baca Juga : Viral, Video Masyarakat Jambi Kompak Hormat Bendera di Tengah Jalan

Sementara, Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Shantyabudi mengapresiasi kebijakan Gubernur Jambi yang memberikan penghargaan kepada personil Polres Muaro Jambi. (uda)

Pos terkait