Sah! Mulawarmansyah Menjabat Pj Sekda Batanghari

Sah! Mulawarmansyah Menjabat Pj Sekda Batanghari

JAMBISERU.COM- Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah,Sy secara resmi melantik Ir. R.M.Mulawarmansyah menjadi Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh Asisten Setda Batanghari, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta Camat se Kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy mengatakan, pelantikan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri RI Nomor : 133/ 4167 SJ tanggal 20 Juli 2020 perihal persetujuan pemberhentian sekretaris daerah kabupaten Batanghari dan surat gubernur jambi nomor : S-1715/ BKD -3.2/ VIII/ 2020 tanggal 4 Agustus 2020 perihal persetujuan pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari.

“Saya mengharapkan Penjabat Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan fungsi dan tugas Sekretaris Daerah dengan baik dan bertanggung jawab, disamping itu juga Sekda harus bisa memastikan program-program Prioritas Kabupaten Batang Hari berjalan sesuai dengan perencanaan,” kata Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy, Senin (10/8/2020).

Disebutkan Syahirsah, dalam kesempatan ini dirinya berpesan sampaikan kepada semua pihak. Bahwa Pemerintah Republik Indonesia dalam waktu 2 minggu ini sedang menggalakkan Protokol Kesehatan yaitu dengan selalu menggunakan Masker, Jaga Jarak,Mencuci tangan, dan selalu jaga kebersihan dan kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Dan kita Pemerintah Kabupaten Batang Hari harus segera mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjaga protokol kesehatan,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Sekda Batang Hari, Ir.R.M.Mulawarmansyah setelah pelantikan mengatakan, dirinya siap bekerja sesuai dengan arahan Bupati Batang Hari dan siap mendukung apa yang menjadi program Bupati Batang Hari untuk pembangunan dan kemajuan Kabupaten Batang Hari.

“Seperti kita ketahui Kabupaten Batang Hari sebelumnya sudah banyak meraih prestasi dalam bidang SAKIP, Laporan Keuangan atau WTP, dan prestasi lainnya, minimal kita harus bisa mempertahankan prestasi tersebut dan harus bisa lebih baik lagi. Dan saya berharap untuk seluruh OPD dapat bekerja sama dengan baik, saling komunikasi dan tidak hanya bekerja sesuai tupoksi tetapi juga dengan hati agar bisa lebih baik lagi,” kata On Sekda Batanghari Ir.R.M. Mulawarmansyah.(riz)

Pos terkait