Modus Mengobati Gangguan Jin, Dukun Cabul Gerayangi Kakak dan Adik

Korban Pencabulan Guru Ngaji
Foto Hanya Ilustrasi. (ist)

Modus Mengobati Gangguan Jin, Dukun Cabul Gerayangi Kakak dan Adik

JAMBISERU.COM – Ada saja ulah dukun cabul yang satu ini. Demi bisa memuluskan aksinya untuk menggerayangi dua perempuan cantik, yang merupakan kakak-adik, ia nekat menyebutkan kalau keduanya dirasuki jin.

Baca Juga : Mendadak Viral, Video Goyangan Mesum Mantan Anggota DPRD

Bacaan Lainnya

Kata-kata pelaku yang dikenak sebagai seorang dukun, ternyata dipercaya oleh dua kakak-adik tersebut. Akhirnya, aksi menggerayangi tubuh keduanya pun terlaksana.

Namun pelaku, Badri (43), warga Sandik, Lombok Barat nyaris babak belur karena perbuatannya. Pasalnya, ia hampir saja dihajar warga, setelah aksi bejatnya menggerayangi tubuh dua korbannya tepergok keluarga korban dan warga. Pelaku kemudian ditangkap petugas Unit PPA Polresta Mataram.

Kasatreskrim Polresa Mataram, AKP Kadek Budi Astawa mengatakan, dalam menjalankan askinya, dukun cabul tersebut mengaku dapat mengobati korban yang terkena gangguan jin atau mahluk halus menggunakan media, tebu, sirih, dan kencur.

“Awalnya, keluarga korban tidak curiga karena pelaku masih kerabat sendiri,” katanya, Selasa (18/7/2020).
Namun, kepercayaan itu disalahgunakan pelaku. Aksi bejatnya terbongkar saat pelaku di dalam kamar tertutup sedang mengobati kakak-adik.

Pelaku meminta kedua korban yang masing-masing berusia 13 dan 17 tahun itu untuk buka baju dan memaksa menarik celana dalamnya. Sejuruh kemudian, pelaku menggerayangi tubuh dan menciumi perut korban.

“Pelaku langsung kita amankan untuk menghidari tindakan main hakim sendiri keluarga korban dan warga yang emosi atas aksi tidak bermoral pelaku,” katanya.

Baca Juga : Rumah Pasien Covid-19 Terbaru Disemprot Tim Aman Nusa Jambi

Atas perbuatannya, Badri yang sudah ditetapkan tersangka terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara. (tra)

Sumber: Inews.id

Pos terkait