Ribuan Masa Antarkan Fadhil-Bakhtiar Mendaftar ke KPU

Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Mendaftar ke KPU bersama pendukung. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Mendaftar ke KPU bersama pendukung.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Ribuan Masa Antarkan Fadhil-Bakhtiar Mendaftar ke KPU

JAMBISERU.COM – Antusias ribuan masyarakat Kabupaten Batanghari terhadap pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 terlihat saat deklarasi pencalonan dan mengantarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batanghari. Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga : Haris-Sani Sowan ke Kediaman Mantan Sekda Kota Jambi

Bacaan Lainnya

“Iya, alhamdulillah hari ini kita bersama ribuan masyarakat Batanghari telah mengantarkan pasangan Fadhil-Bakhtiar untuk mendaftar ke KPU,” ungkap Ketua Tim Kampanye Fadhil-Bakhtiar, Mauli Pulungan.

Dikatakan Mauli, awalnya pihaknya hanya akan membawa 200 orang untuk mengantar pasangan Fadhil-Bakhtiar mendaftar ke KPU.

“Tapi, semua berubah ketika seluruh masa meminta untuk ikut mengawal pasangan Fadhil-Bakhtiar untuk mendaftar,” tuturnya.

“Kehadiran masa ini semua di luar dugaan kita. Ini adalah aura yang baik, karena masa yang datang bersuka cita ikut mengantar pasangan Fadhil-Bakhtiar ke KPU,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenenangan Fadhil-Bakhtiar, Usman Thalib mengatakan, pihaknya tetap menjaga protokol kesehatan selama proses deklarasi pencalonan hingga pendaftaran ke KPU.

Baca Juga : Datuk Nasroel Yasir Kuak Politik Galamai Haris

“Hal tersebut tetap kita jaga dan seluruh masa yang ikut mengantar kita minta untuk memakai masker pada saat arakan ke KPU,” kata Ketua Tim Pemenangan Fadhil-Bakhtiar, Usman Thalib. (riz)

Pos terkait