Adik Diperkosa Ayah Tiri, Abang Ngamuk Lalu Bunuh Pelaku

Ilustrasi-Penjara
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Adik Diperkosa Ayah Tiri, Abang Ngamuk Lalu Bunuh Pelaku

JAMBISERU.COM – Jef (18) membunuh ayah tirinya, Johan Saputra (49) karena tak terima Johan kerap menganiaya sang ibu dan dua kali memerkosa adik kandungnya.

Johan tewas ditikam Jef di Desa Prabumulih II, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musirawas, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Baca JugaRekom Demokrat di Pilgub Jambi, Cik Bur: Rasanya Tak Berubah

Peristiwa ini bermula saat Jef dan ibunya, Suryani (48), serta seorang kerabatnya hendak ke Polsek Muara Lakitan untku melaporkan Johan terkait penganiayaan dan pemerkosaan.

Namun, belum sampai di polsek, Suryani dan Jef dicegat oleh Johan sehingga terjadilah keributan antara Johan dengan Jef.

Saat keributan itu, Jef yang emosi menikam dada Johan dengan sebilah pisau yang dibawanya sebanyak satu kali.

Dalam kondisi terluka, Johan berlari ke arah belakang rumah salah seorang warga.

Jef kemudian mengejar dan kembali menikam kaki kiri Johan sebanyak dua kali. Johan tewas di lokasi kejadian.

Melihat ayah tirinya tewas, Jef melarikan diri.

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan Iptu M Romi mengungkapkan, setelah menerima laporan, petugas langsung mengejar Jef.

Polisi juga melakukan pendekatan terhadap keluarga agar mau menyerahkan tersangka. Pada Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 03.30 dini hari, didapat informasi bahwa tersangka yang berada di Desa Air Balui bersedia menyerahkan diri. Petugas langsung menjemput tersangka.

Baca JugaKeluarga Korban yang Tewas Ditikam Melapor ke Polresta Jambi

“Pelaku berhasil diamankan, dan saat diinterogasi mengakui perbuatannya telah membunuh korban dengan cara menusuk dada korban dengan menggunakan sebilah pisau. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa menuju Polres Musirawas untuk dilakukan proses penyidikan,” kata Iptu M Romi, Jumat (31/7/2020). (esa)

Sumber : Kompas.com

Pos terkait