Dikawal Ribuan Simpatisan Pasangan Firdaus dan Camelia Resmi Mendaftar ke KPU

Massa melepas paslon bupati dan wakil bupati batanghari, firdaus-camelia ke kantor KPU. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Massa melepas paslon bupati dan wakil bupati batanghari, firdaus-camelia ke kantor KPU.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Dikawal Ribuan Simpatisan Pasangan Firdaus dan Camelia Resmi Mendaftar ke KPU

JAMBISERU.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Firdaus-Camelia secara resmi mendklarasikan untuk maju pada Pilkada 9 Desember 2020 dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batanghari dengan dikawal ribuan simpatisan.

Acara deklarasi dan pendaftaran pasangan Firdaus-Camelia tersebut dihadiri oleh seluruh Ketua Partai Pengusung dan Partai Pendukung beserta para kader.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kita secara resmi sudah mendeklarasikan pasangan Firdaus-Camelia dan mendaftarkan ke KPUD Batanghari,” ungkap Ketua Media Center Firdaus-Camelia, Minggu (6/9/2020).

Disinggung soal arakan masa yang ikut mengantar ke KPU, Eso menyebutkan, pihaknya tidak pernah sama sekali untuk mengarahkan masa ikut mengantar ke KPU.

“Ini murni apresiasi dari simpatisan yang ingin ikut mengantar secara langsung pasangan Firdaus-Camelia ke KPU,” tuturnya.

Dikatakan Eso, tapi dengan terjadinya lonjakan masa tersebut, pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat mengantar pasangan Firdaus-Camelia ke KPU.

“Kita tadi minta simpatisan hanya mengantar dan tidak berhenti membuat kerumunan di depan kantor KPUD Batanghari,” katanya.(riz)

Pos terkait