Mayat yang Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk Ternyata Mempunyai Komplikasi Penyakit

Foto: Yogi/Jambiseru.com
Foto: Yogi/Jambiseru.com

Mayat yang Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk Ternyata Mempunyai Komplikasi Penyakit

JAMBISERU.COM – Mayat yang ditemukan dalam keadaan membusuk oleh warga RT 21, Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Jambi Selatan, ternyata mempunyai komplilasi riwayat penyakit jantung dan diabetes.

Baca Juga : Heboh, Warga Talang Bakung Temukan Mayat Dalam Keadaan Membusuk

Bacaan Lainnya

“Dia tinggal sendiri, selain sakit jantung dan diabetes dia ada juga mempunyai penyakit berak darah,” kata warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (27/8/2020).

Sementara, Ketua RT 21, Sandi mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut dari warganya yang usai menjalani sholat magrib.

“Saya langsung cek rumahnya, dan benar ia telah meninggal dunia,” tandasnya.

Dikatakannya, orang tersebut bernama Dolok Pasaribu (65). Menurutnya, korban orang yang tetutup dan kurang beraosialisai dengan warga lainnya.

“Dia ini sudah lama ditinggal keluarganya. Juga kurang sosialisasi dengan warga lainya,” tambahnya.

Kemudian, Sailandra, warga yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut, mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, saat dirinya he dak sholat magrib.

“Saya saat lewat cium bau busuk dari rumah korban, tapi saya langsung pergi ke Masjid,” katanya.

Usai melaksanakn sholat Magrib, Sailandra langsung segera menghubungi salah satu keluarga korban yang tinggal dekat dengan rumah korban.

“Bersama keluarganya saya cek sekitar jam 19.00 WIB, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan keadaan mengembung dan membusuk,” tambahnya.

Lalu dirinya langaung menghubungi ketua RT 21 dan memanggil Babinkamtibmas Kelurahan Talang Bakung.

Baca Juga : Beraksi di Jambi, Curanmor Lintas Provinsi Habis Diamuk Massa

Diketahui, berdasarkan hasil olah TKP unit Identifikasi Reskrim Polresta Jambi, pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (Yog)

Pos terkait