Colok Kemaluan Anak Tetangga, Buruh Bangunan di Muaro Jambi Ditangkap

pelaku cabul
Pelaku (menutup muka) saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Muaro Jambi. Foto : Doni/Jambiseru.com

Colok Kemaluan Anak Tetangga, Buruh Bangunan di Muaro Jambi Ditangkap

JAMBISERU.COM – Seorang buruh bangunan M (54), warga Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi nekat berbuat cabul pada anak tetangganya. Aksinya tersebut sampai terjadi sebanyak dua kali.

Baca JugaPria asal Kota Karang, Ditangkap Satnarkoba Polres Muaro Jambi

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pelaku pertama kali melakukan aksinya pada 4 Juli lalu. Saat itu, ia tengah melihat anaknya bermain bersama korban. Tiba-tiba terlintas niat mesum di kepalanya. Pelaku pun memanggil korban untuk mendekat. Setelah itu, pelaku berupaya mencolok jarinya ke bagian intim korban.

Tak puas hanya sekali, perbuatan itu pun ia ulangi lagi. Totalnya, pelaku telah melakukan aksi cabul terhadap korban sebanyak dua kali.

“Cerita korban, pelaku mencolok kemaluannya sebanyak 2 kali dengan jari. Korban ini merupakan tetangga pelaku dan teman anak pelaku,” kata Iptu Khoirunnas, kasat Reskrim Polres Muarojambi, Jumat (7/8/2020).

Dikatakan Khoirunnas, perbuatan pelaku ini dilakukan pada sabtu pagi. Lalu, saat siang harinya, korban bercerita kepada ayahnya kalau ia merasakan sakit pada kemaluannya.

Baca JugaSuami Ini Jual Istri Lalu Threesome dengan Pelanggan

“Kemudian korban juga menceritakan kejadian itu kepada pelapor. Dan berdasarkan hasil visum, di kemaluan korban terdapat luka,” ujarnya. (uda)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln