KPU Batanghari Tetapkan Fadhil-Bakhtiar Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

fadhil-bakhtiar sebagai bupati
Penetapan bupati dan wakil bupati Batanghari terpilih. Foto: Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batanghari, akhirnya secara sah menetapkan pasangan M. Fadhil Arief-Bakhtiar sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Penetapan diputuskan melalui rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih, pada pemilihan serentak Tahun 2020 di Gedung Pemuda Muara Bulian.

Ketua KPU Kabupaten Batanghari, Abdul Kadir dalam sambutannya mengatakan, penetapan pasangan terpilih tersebut berdasarkan PKPU Nomor 05 Tahun 2020 tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan atau wali kota dan wakil kota tahun 2020.

“Berdasarkan dasar PKPU tersebut kami selaku penyelenggara melakukan penetapan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati terpilih pada Pemilhan tahun 2020,” kata Ketua KPU Kabupaten Batanghari, Abdul Kadir, Jum’at (22/1/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kadir, KPU Batanghari juga mengapresiasi terhadap ke Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang trlah mampu menjaga kondisi yang kondusif selama proses tahapan Pemilihan.

“Kesuksesan penyelengaraan pemilihan kepala daerah kali ini bukan hanya dari angka partisipasi yang mencapai 83,95 persen, tapi juga sukses dari faktor kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Terpisah, Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Serentak Bak Regam yang memberi mandat kepada pasangan Fadhil-Bakhtiar untuk menjadi pemimpin Kabupaten Batanghari.

“Pertandingan kita telah selesai, pasti ada menang dan ada yang kalah. Tetapi untuk Kabupaten Batanghari yang kita cintai ini tidak ada istilah menang kalah, karena kita semua sama tujuannya. Tujuanya sama-sam membangun Batanghari,” kata Bupati Batanghari M. Fadhil Arief.

Dilanjutkan Fadhil, selain itu semua pihak harus tetap menjaga silahturahmi dengan baik demi kemajuan Kabupaten Batanghari ini.

“Sekarang saatnya kita bersinergi untuk membangun Kabupaten Batanghari yang kita cintai ini,” ujarnya. (riz)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Kebenaran Hukum dan Kepastian Hukum

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Satres Narkoba Polres Batanghari Tangkap Buruh Tani Pengedar Narkotika

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kapolres Merangin Ajak Masyarakat Budidaya Lebah Madu dan Tinggalkan PETI

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 94.500 Benih Lobster Gagal Diselundupkan, 2 Pelaku Ditangkap

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut ri hut tanjabar banner pln