Direktur Center Haris-Sani : Jangan Percaya Oknum yang Atasnamakan Tim

center haris-sani
Direktur Center Al Haris-Abdullah Sani, Hasan Mabruri. Foto: Jambiseru.com

Jambi – Direktur Center Al Haris-Abdullah Sani, Hasan Mabruri, mengimbau agar semua pihak tidak percaya dengan oknum yang mengatasnamakan tim Haris-Sani. Baik untuk “keamanan” jabatan maupun kepentingan lain.

“Sekali lagi kami minta jangan percaya kepada oknum yang mengatasnamakan Centre Haris-Sani untuk mendapatkan keuntungan,” ulang Hasan Mabruri.

Bohok -sapaan akrab Hasan Mabruri- menegaskan, sebagai tim dan pendukung, semua mensupport kemandirian Haris-Sani dalam menjalankan roda pemerintahan Provinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Tugas sebagai tim pemenangan sudah selesai, saat ini tim berubah menjadi keluarga besar Haris-Sani,” beber Bohok, Rabu (6/12/2021).

Ditambahkan, tak boleh bagi siapapun menggunakan lebel tim untuk meraih keuntungan pribadi, apalagi mengintervensi pemerintahan.

“Kami berpesan kepada semua pihak termasuk para pejabat untuk tidak percaya kepada siapapun yang mengatas namakan tim Haris-Sani. Karena komitmen kita sebagai tim adalah mensupport Haris-Sani menunaikan janji politik saat kampanye demi kepentingan masyarakat Jambi,” tutupnya. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Nama Tim Media-Center Haris-Sani Dicatut Peras Pejabat, Musri Nauli : Tidak Benar Ini, Al Haris Memandang Profesional ASN

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bandar Narkotika di Tebo Diciduk Polisi, Uang Jutaan Rupiah Ditemukan

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln