953 Personel Polda Jambi Dapat Kenaikan Pangkat

personel polda jambi
Upacara korps raport atau kenaikan pangkat anggota di aula lantai 4 Mapolda Jambi.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Sebanyak 953 personel Polda Jambi dapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Kenaikan pangkat tersebut terhitung 1 Januari 2021.

Bertempat di aula lantai 4 Mapolda Jambi, Kamis (31/12/2020) pagi, telah digelar upacara korps raport atau kenaikan pangkat anggota, yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Upacara diikuti perwakilan personel yang mendapat kenaikan pangkat. Upacara juga dihadiri para pejabat utama Polda Jambi dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

953 personel yang mendapat kenaikan pangkat tersebut, 940 diantaranya merupakan kenaikan pangkat reguler. Sedangkan 13 personel lainnya mendapat kenaikan pangkat pengabdian.

Untuk Satker Polda Jambi sendiri, ada 297 personel yang mendapat kenaikan pangkat. Sementara itu untuk seluruh Satwil personel yang naik pangkat sebanyak 656 orang.

Adapun rincian personel yang naik pangkat yakni, Kombes 7 orang, AKBP 16 orang, Kompol 16 orang, AKP 50 orang, Iptu 99 orang, dan Ipda 1 orang.

Kemudian Aiptu 81 orang, Aipda 148 orang, Bripka 221 orang, Brigadir 44 orang, Briptu 227 orang, Bharaka 14 orang, dan Bharatu 29 orang.

“Kenaikan pangkat ini merupakan bentuk apresiasi institusi Polri terhadap personel,” ujar Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, Kamis (31/12/2020). (tra)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pekerja Proyek RSUD Hamba Tak Diberi Perlengkapan Safety

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bantu Korban Banjir, Polda Kerahkan Tim Biddokkes

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Korban Banjir di Kota Jambi ke Pemerintah : “Janji Terus, Banjir Terus Jugo”

Pos terkait