Raih Suara Terbanyak Hasil Pleno, Al Haris: Mudah-Mudahan Hasil Ini yang Allah Ridhoi

suara terbanyak hasil pleno
Al Haris dan Abdullah Sani. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pleno rakpitulasi perhitungan suara di Pilgub Jambi 2020 telah selesai dilaksanakan KPU Provinsi Jambi, Sabtu 19 Desember 2020 di Abadi Convention Center.

Hasil pleno tingkat provinsi ini menempatkan Paslon 03 Al Haris-Abdullah Sani sebagai pemenang dengan memperoleh 596.621 suara. Sementara, Paslon 01 CE-Ratu 585.203 suara dan Paslon 02 Fachrori-Syafril 385.388 suara.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kader Golkar : “Zaman Zoerman Berhasil Ciptakan 5 Kepala Daerah, Zaman CE, Dia Saja Kalah”

Bacaan Lainnya

Al Haris melalui video yang diunggah di akun Instagram @alharismrg23 mengucapkan rasa syukur atas selesainya rekpitulasi perhitungan suara, baik tingkat kecamatan, kabupaten/kota, dan pleno KPU Provinsi Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Catatan Tercecer

“Mudah-mudahan hasil ini yang Allah ridhoi, yang Allah berkahi. Dan hasil yang memang datang dari Allah yang semuanya untuk umat Rasulullah SAW,” kata Al Haris.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pilkada Jambi 2020 Telah Usai

“Mudah-mudahan pleno ini juga pleno yang dirahmati Allah SWT dan Mudah-mudahan ini berguna untuk langkah awal dalam rangka membangkitkan Jambi ke depan,” tambahnya. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln