Kader Golkar : “Zaman Zoerman Berhasil Ciptakan 5 Kepala Daerah, Zaman CE, Dia Saja Kalah”

kader golkar
Cek Endra. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kekalahan Cek Endra yang merupakan Ketua DPD I Golkar Jambi di Pilgub, ternyata menjadi “pukulan” keras bagi Partai Golkar Jambi. Apalagi di Pilkada kali ini, ada banyak kandidat Cakada diusung Golkar ikut-ikutan kalah.

Seorang kader senior Golkar Jambi, Faisal Alwi, mengatakan, masa kepemimpinan (alm) Zoerman Manap dengan Cek Endra memang jauh berbeda.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Catatan Tercecer

Bacaan Lainnya

Katanya, semasa (alm) Zoerman memimpin Golkar di Jambi, partai yang sudah puas makan asam garam di dunia perpolitikan Indonesia ini, berhasil menciptakan 5 kepala daerah di beberapa pilkada.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pilkada Jambi 2020 Telah Usai

“Ni kita jadikan pembanding saja. Zaman Pak Zoerman, ada 5 kepala derah tercipta. Di zaman Cek Endra, dia saja kalah (pilgub, red),” ungkap Faisal Alwi, kepada media, Sabtu (19/12/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Teken Tak Teken, Hasil Pleno KPU Tak Berpengaruh

Menurutnya, kekalahan Golkar yang banyak di Pilkada Jambi kali ini, menjadi catatan khusus bara kader dan tokoh-tokoh Golkar Jambi.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pleno Rekapitulasi KPU Usai, Polda Jambi Ucapkan Terimakasih

“Ini akan jadi bahan evaluasi. Marwah Golkar jadi redup kalau kalah sebanyak ini di Pilkada,” tambahnya. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln