Bawaslu Tak Terima Laporan Pencoblosan Berulang di Sarolangun

bawaslu tak terima laporan
Suasana pleno Provinsi Jambi. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pleno Provinsi Jambi untuk Pilgub Jambi di Kabupaten Sarolangun berjalan tanpa adanya sanggahan dari para saksi Paslon calon gubernur dan wakil gubernur Jambi.

Hanya saja, saksi Paslon 01 Cek Endra-Ratu Munawaroh, Joni Ismed menyatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi adanya wilayah di Sarolangun yang melakukan pencoblosan berkali-kali.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Di Bawah Komando Cek Endra, Golkar Gagal Total di Pilkada Jambi

Bacaan Lainnya

“Mengenai hal ini sudah kami laporkan ke Bawaslu Sarolangun, dan ini tentunya menjadi catatan bagi kami,” kata Joni Ismed saat pleno Provinsi Jambi di Abadi Convention Center, Jumat (18/12/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Terlacak, Ini Identitas PPK Koto Baru yang Terlibat Penggelembungan Suara CE-Ratu

Menanggapi hal ini, Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi, Fahrul Rozi mengatakan sampai hari ini laporan terkait hal itu tidak ada diterima di Bawaslu Sarolangun.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kasus Kampanye CE di Masa Tenang, Syaiful : Kalau Ditolak, Berarti Besok-besok Boleh Kampanye di Masa Tenang

“Memang ada menemui Bawaslu, tapi hanya sifatnya sebagai konsultasi. Jangan sampai hal ini berkembang, dan menjadi hal yang tidak kita inginkan nantinya,” ujar Paul sapaan akrab Fahrul Rozi. (*)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln