Gisel dan Anies Baswedan Diperiksa Hari Ini, Tonton Live Streaming

video syur mirip gisel
Gisella Anastasia. (Ist)

Jambi Seru [dot] Com – Gisel ( artis Indonesia Gisella Anastasia ) dan Anies Baswedan ( Gubernur DKI Jakarta ), diperiksa hari ini oleh Polda Metro Jaya. Live streaming pemeriksaan keduanya bisa dilihat di Inewstv.

Meski diperiksaa secara bersamaa, namun Gisel dan Anies punya kasus berbeda. Gisel diperiksa terkait kasus video syur mirip Gisel dan Anies terkait acara di Petamburan Jakarta.

Pemeriksaan mantan istri Gading Martin ini sudah dijadwalkan sejak kemarin. Ini terkait keterangan dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel yang membuat publik heboh. Video durasi 19 detik itu, sempat viral dan jadi poros perhatian publik.

Bacaan Lainnya

Meski sudah berkali-kali membantah, namun Gisel tetap diperiksa untuk dimintai keterangan. Apalagi, kedua tersangka penyebar pertama, telah mengakui banyak hal kepada polisi.

Baca Juga : Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

Berikut video berita perkembangan kasus video syur mirip Gisella Anastasia :

Sedangkan Anies Baswedan, diperiksa karena pengumpulan massa di Petamburan Jakarta, beberapa hari lalu. Acara itu terkait erat dengan kedatangan Habib Rizieq Shihab (HRS).

Anies dituding tak taat dengan protokol kesehatan di masa pandemi. Ia diduga melanggar undang-undang kesehatan oleh polisi.

Karena itu, Anies Baswedan pagi ini sudah diperiksa di Polda Metro Jaya.

Pantauan sementara, Anies telah masuk ke markas polisi sejak beberapa jam lalu. Sedangkan Gisel, ibu dari Gempita ini, juga sudah masuk.

Wartawan di luar sedang menanti apa hasil pemeriksaan polisi atas kasus Gisel maupun kasus Anies Baswedan tersebut.

Baca Juga : Gisella Anastasia Diperiksa Terkait Video Syur Mirip Dirinya

Bagi yang penasaran, bisa tonton live streaming pemeriksaan Gisel dan Anies Baswedan di channel youtube ini :

Untuk diketahui, Mabes Polri akan memanggil sejumlah pihak, termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, terkait acara resepsi pernikahan putri dari Habib Rizieq Syihab (HRS). Polri telah melayangkan surat panggilan kepada sejumlah pihak untuk diklarifikasi.

Menurut keterangan Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono, salah satu yang dipanggil adalah Gubernur Anies Baswedan. (Read More)

Buntut dari acara pernikahan putri Habib Rizieq Syihab (HRS) dan Maulid Nabi yang juga dihadiri oleh HRS, Polri akan memanggil HRS guna dimintai keterangan perihal dugaan pelanggaran protokol kesehatan.

“Mau kita klarifikasi. Tim dari Bareskrim Polri dan Polda Metro Jaya nanti yang akan menangani,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020).(*)

Pos terkait