Bocah 8 Tahun di Merangin Ditemukan Tenggelam di Kolam

bocah 8 tahun
Korban tenggelam di Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Warga Desa Kapuk, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin mendadak heboh. Setelah pasalnya Fariansyah, ditemukan warga sudah meninggal dunia. Bocah 8 tahun di Merangin itu, ditemukan tenggelam di kolam belakang rumahnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Warga Renah Mendaluh: Nomor Urut 3 Programnya Bagus

Informasi yang didapat dari polisi, kejadian tersebut berawal saat korban bermain dan mandi bersama dua rekannya yakni Tomi dan Ian. Mereka berenang di kolam belakang rumahnya.

Bacaan Lainnya

Kemudian korban terpeleset dan jatuh ke dalam kolam. Itulah yang menyebabkan korban tenggelam. Sementara kedua rekannya sudah berupaya untuk menolong korban, namun upayanya tidak membuahkan hasil.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Sering Nonton Video Panas, Remaja di Muarojambi Rudapaksa Mantan Pacar

Setelah tenggelam kurang lebih 30 menit dan keadaan rumah korban sepi, korban ditemukan warga sudah meninggal dunia.

Kapolres Merangin AKBP, Irwan Andy P melalui Kapolsek Tabir, ulu Iptu Rinanto, ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat korban tenggelam di kolam tersebut.

“Iya, korban ditemukan setelah kurang lebih setengah jam tenggelam, “ungkap Kapolsek kepada Jambiseru.com Selasa (17/11/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (27)

Untuk diketahui, korban meninggal di usia 8 tahun masih duduk di bangku sekolah dasar kelas II di Desa kapuk kecamatan tabir ulu. (Edo)

Pos terkait