Polisi Berseragam Diamuk Massa Saat Amankan Jambret

Polisi Berseragam Diamuk Massa
Seorang polisi menjadi korban penganiayaan saat mengamankan pelaku jambret di Jalan Dr Rajiman, Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat(29/04/2022) siang tadi. (Tangkap layar)

Jambi Seru – Seorang polisi berseragam yang sedang dinas, jadi korban diamuk massa saat mengamankan pelaku jambret di Jalan Dr Rajiman, Cakung, Jakarta Timur, pada Jumat(29/04/2022).

Kejadian itu viral di media sosial setelah diungah akun Instagram @warungjurnalis. Dalam keterangannya dituliskan kejadian berawal saat seorang polisi berseragam sipil berupaya untuk mengamankan pelaku jambret.

“Usai pelaku diamankan, lalu massa yang didominasi pemuda beringas hendak merusak atau membakar motor pelaku,” tulis @warungjurnalis seperti dikutip Suara.com (partner Jambiseru.com), Jumat (29/4/2022).

Bacaan Lainnya

Karena merasa situasi sudah tidak kondisif, polisi berseragam sipil mengeluarkan tembakan ke udara untuk membubarkan masaa.

“Namun aksi korban (polisi berseragam sipil) justru membuat marah massa hingga korban diamuk massa, meskipun korban (polisi berseragam sipil) sudah diamankan sesama anggota polsek cakung,” tulis @warungjurnalis.

Berselang beberapa saat sekelompok orang yang diduga menjadi provokator akhirnya bubar, setelah memastikan pria yang mereka ingin amuk adalah seorang anggota Polsek Cakung.

Terpisah, Kapolsek Cakung, Kompol Satria ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Kekinian sedang dalam proses pengusutan.

Terkait adanya pengakuan salah satu massa seorang cucu jenderal juga dibenarkan Satria. Hal itu diketahuinya dari anggotanya yang hampri diamuk massa.

“Kata beliau (polisi korban penganiayaan) seperti itu, (ada yang mengaku sebagai cucu jenderal),” ujarnya.(nas/suara)

Sumber: suara.com (partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait