Ajak Bocah ke Semak-Semak, Kakek 58 Tahun Digelandang ke Mapolsek

Chat Cabul Oknum Guru Futsal
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Akibat ulahnya ajak bocah ke semak-semak, kakek 58 tahun terpaksa digelandang ke Mapolsek Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kakek berinisial DN itu mengaku, jika dirinya merasa kesetanan usai melihat kemolekan tubuh bocah tersebut.

Parahnya, perbuatan tersebut dilakukannya saat ia dalam perjalanan menuju masjid untuk sholat tarawih. Namun belum lagi sampai masjid ia bertemu dengan korban. Karena hasrat sudah tidak tertahan, pelaku pun langsung membawa korban ke semak-semak.

Kapolsek Cibeber, Kompol Fallahudin mengatakan peristiwa tidak terpuji tersebut pertama kali diketahui orang orang tua korban yang mencari keberadaan anaknya yang kemudian mendapat informasi dari warga jika anaknya terlihat dibawa oleh kakek DN.

Bacaan Lainnya

“Orang tuanya sempat mencari keberadaan korban, tapi ada seorang warga sempat melihat korban dibawa oleh DN ke arah kebun. Orang tua dan warga setempat yang penasaran pun langsung menuju lokasi yang dituju dan benar saja, DN tengah bersama dengan korban,” katanya saat dihubungi, Senin (25/4/2022).

Setelah itu kata dia, orang tua korban langsung membawa terduga pelaku ke kantor desa setempat untuk dilakukan klarifikasi dan kemudian melaporkan kejadian itu ke kepolisian.

“Kita masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk terduga pelaku yang kini sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek,” jelasnya.

Sementara itu, DN (58) terduga pelaku mengaku, awalnya berniat untuk tarawih namun ketika melihat korban, ada niatan ingin bersetubuh dengan korban. Niatan tersebut terbesit secara tiba-tiba.

“Mau tarawih pada saat itu, tiba-tiba saja jadi mau sama korban. Ah kesetanan kayaknya saya pak. Jadi niat mau bersetubuh sama korban,” kata DN.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait