Tabrak Pohon Lalu Masuk Parit: Pengemudi Mobil Toyota Avanza Diduga Mengantuk

Tabrak Pohon Lalu Masuk Parit
Polisi lalu lintas melihat kondisi mobil yang terperosok ke dalam selokan di Jalan Pangeran Hidayat, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Senin (23/05/2022). (ANTARA/Adiwinata Solihin)

Jambi Seru – Sebuah kecelakaan tunggal hebohkan masyarakat. Usai tabrak pohon sebuah lalu masuk parit. Dari hasil pemeriksaan, pengemudi Mobil Toyota Avanza yang kecelakaan tersebut diduga mengantuk. Kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Pangeran Hidayat pada Senin (23/5/2022) siang.

Kecelakaan tersebut diketahui warga Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo setelah mendengar suara benturan. Warga mengaku mendengar suara seperti benda terjatuh sebelum mobil tersebut terperosok ke dalam selokan.

Kondisi mobil usai terperosok ke selokan itu tampak mengenaskan. Bagian depan, samping kanan, dan belakang mobil yang mengalami kecelakaan tersebut penyok. Kaca di bagian depan, samping, dan belakang mobil itu rusak.

Bacaan Lainnya

Orang tua pengemudi kendaraan itu, Anden Husain, mengatakan bahwa anaknya mengaku mengantuk saat mengendarai mobil di Jalan Pangeran Hidayat.

“Sudah dalam selokan baru dia sadar,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa kecelakaan tunggal itu terjadi sekitar pukul 02.15 WITA, saat anaknya melakukan perjalanan pulang dari Pohuwato.

“Dia dari Pohuwato, mau ke kota, pulang ke rumah,” kata Anden.

Menurut dia, anaknya dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan kesehatan setelah kecelakaan tetapi sudah diperbolehkan pulang ke rumah.(tra)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln