Muktamar Internasional Bakal Digelar NU: Pemimpin Agama Seluruh Negara Diundang

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf. (Ist)

Muktamar Internasional Bakal Digelar NU: Pemimpin Agama Seluruh Negara Diundang

Jambi Seru – Dalam waktu dekat Muktamar Internasional bakal digelar Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia. Dalam acara Religion 20 dan Muktamar International Fikih Peradaban itu, akan mengundang pemimpin agama seluruh negara di dunia.

Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH. Yahya Cholil Staquf, agenda ini sedang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dunia terkait dengan berbagai kemelut di belahan dunia.

Adanya dua kegiatan berskala internasional itu merupakan bagian dari program strategis NU yang terdiri atas sembilan klaster. Semua program ditujukan agar pada saat NU berusia 100 tahun, seluruh warganya (nahdliyin) memiliki wawasan yang jelas mengenai hal-hal yang akan dilakukan 100 tahun ke depan.

Bacaan Lainnya

—————————————–

Baca juga : 

Skandal Investasi Bank Jambi, Ini Kata Gubernur Al Haris

Bank Jambi dan Kasus SNP Finance

Dirut Bank Jambi El Halcon Arogan

—————————————–

Selanjutnya, Gus Yahya menyebutkan, dalam empat bulan ini, ia bersama jajaran tanfiziyah berhasil membangun rancangan agenda dan pengabdian yang akan dijalankan dalam lima tahun ke depan.

“Dalam lima tahun ke depan, kami pengurus pusat dan daerah akan disibukkan menjalankan program-program itu,” kata dia dalam Pembukaan Konferensi Besar (Konbes) PBNU di Jakarta, Jumat (20/5/2022) malam.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln