Beredar Kabar UAS Sempat Dikurung di Sel Ukuran 1×2 Meter

UAS Mengaku Kena Covid-19
Ustaz Abdul Somad. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Beredar kabar jika Ustaz Abdul Somad atau UAS sempat dikurung di sel ukuran 1×2 meter sebelum dideportasi dari Singapura. Kabar tersebut didukung dengan video yang sempat beredar di media sosial.

Dalam video tersebut memperlihatkan UAS tengah ditahan di sel yang berukuran kecil 1×2 meter. Meski belum diperoleh kepastian soal penahanan UAS, video ini pun makin ramai dipertanyakan netizen.

UAS dikabarkan ditahan oleh pihak imigrasi Singapura dan akan dideportasi ke Indonesia. Di video singkat itu, memperlihatkan UAS tengah menggunakan pakaian putih dan topi.

Bacaan Lainnya

Selain itu UAS juga menggunakan masker yang menutupi wajahnya. Di video tersebut, UAS tidak berkata-kata. Hanya terdengar kesibukan di sekitar ruangan.

Sebuah akun membagikan video ini dan menuliskan narasi mengenai UAS yang ditahan imigrasi Singapura dan bakal dideportasi.

Belum diketahui jelas, kapan peristiwa ini terjadi, namun netizen telah ramai mengomentari video tersebut.

“Ustadz Abdul Somad ditahan di Imigrasi Singapura dan di deportasi ke Indonesia. UAS ditahan di ruangan seperti jeruji besi berwarna putih, ukuran 1×2 meter,” tulis akun @MARQUES_93.

Netizen ramai mengomentari video ini.

“Disana, Disini… BEDA. Enak disini…Jan tanya Kadrun yak,” ujar netizen

“Berapa tahun lalu di Hongkong langsung deportasi.. Di china kegiatan agama sangat di larang.. Somad knowledge agak kurang…” tulisnya.(tra)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln