Seorang Perampok Terkapar Usai Serang Polisi Pakai Sajam

Pukul Kepala Tetangga Hingga Tewas
Ilustrasi mayat. (Ist)

Jambi Seru – Seorang perampok berinisial MS (38), terkapar bersimbah darah setelah tertembak usai menyerang polisi menggunakan senjata tajam (sajam). Ia berusaha melawan petugas saat akan ditangkap pada Rabu (13/4/2022).

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution menuturkan, MS berusaha menyerang petugas menggunakan senjata tajam saat ditangkap.

“Sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan tindakan tegas dan terukur, mengakibatkan meninggal dunia,” ujar Zaky, Jumat (15/4/2022) dikutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com).

Bacaan Lainnya

Selain MS, polisi juga menangkap rekannya inisial SU (24) dan HM (49). Tiga tersangka ini merampok rumah korban di Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik.

Para tersangka beraksi setelah masuk melalui pintu belakang rumah. Kemudian masuk ke kamar dan menggasak uang tunai Rp2,2 juta dan 1 unit telepon genggam.

Ketika sedang mengacak-acak kamar, korban dan keluarga terbangun, lalu berteriak minta tolong. Sehingga memicu emosi tersangka, dan langsung memukul kepala korban menggunakan batu, sementara istri korban ditusuk di bagian paha kaki.

Saat kabur, tersangka sempat membawa paksa, dan menyandera adik korban, kemudian meninggalkannya di areal perkebunan.

Pos terkait