Curhat Sopir Ambulans Pengangkut Jenazah Eril Ridwan Kamil

Curhatan Sigit Sopir Ambulans Pengangkut Jenazah Eril: Ridwan Kamil
Curhatan Sigit Sopir Ambulans Pengangkut Jenazah Eril. (Ist)

Jambi Seru – Sigit, sopir ambulans pengangkut jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril mengaku banyak hikmah yang diambil selama dua hari melayani pemakaman putra Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu.

Sigit mengatakan, dirinya banyak belajar dari Ridwan Kamil sebagai seorang ayah, sebab ia juga memiliki anak laki-laki.

“Ya begitulah sebagai orang tua, apalagi seorang ayah itu, memang ia sayang banget sama anaknya, jadi pelajaran juga buat saya ke anak saya,” kata Sigit kepada Suara.com di pemakaman keluarga Ridwan Kamil di Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022), dilansir laman Suara.com (partner Jambiseru.com).

Bacaan Lainnya

Dia juga bercerita, Ridwan Kamil sangat kelelahan menjalani seluruh rangkaian mulai dari penjemputan jenazah ke Swiss hingga ke memakamkan Eril di Cimaung hari ini.

“Beliau kecapekan kurang tidur dari kemarin ngurusin dari sana (Swiss) sampai sekarang di sini, sampai sini kecapekan,” tuturnya.

Sigit terkesima melihat antusiasme dan doa yang luar biasa masyarakat untuk jenazah Eril dari sepanjang jalan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Gedung Pakuan Bandung, hingga ke pemakaman Cimaung hari ini.

“Luar biasa antusiasme masyarakat, dari kemarin jemput di bandara,” ungkap Sigit.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut tanjabar banner pln