Video Viral! Siswa SMA Menganiaya Teman Perempuannya di Kelas Hingga Buat Netizen Marah

Foto Ilustrasi
Foto Ilustrasi

Jambi Seru – Sebuah video viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan seorang siswa SMA menganiaya teman perempuannnya di Kelas hingga membuat netizen marah. Diketahui, siswa dalam video terebut merupakan siswa SMAN 9 Pinrang Sulawesi Selatan.

Video itu beredar di media sosial. Melalui unggahan Instagram @kabarnegri pada Jumat (13/5/2022), terlihat seorang siswa sedang menampar siswi saat berada di kelas.

Pelaku yang masih mengenakan seragam pramuka dan bertopi biru itu, mulanya saling adu mulut dengan seorang siswi yang mengenakan hijab. Hingga pada akhirnya siswa itu tidak tahan dengan emosinya dan melayangkan tamparan pada perempuan di depannya.

Bacaan Lainnya

Menurut informasi, video itu telah diproses oleh pihak kepolisan Polres Pinrang terkait penindak lanjutan tindak kekerasan yang dilakukan siswa yang masih duduk di bangku sekolah menengah.

Berkat unggahan @kabarnegri menuai tanggapan geram dari para warganet. Beberapa warganet bahkan ikut emosi, setelah melihat video yang viral di media sosial itu.

“Anj.. geram guwe. Kalo itu anak guwe, guwe gampar balik,” tulis @ism***

“Jangan karena alasan dibawah umur ya lalu ga dihukum yang beginian,” tulis @kop***

Pos terkait