Netizen Heboh! Ada Pengajian Dihibur Penyanyi Berpakaian Minim

Acara pengajian malah undang penyanyi dengan pakaian minim.
Acara pengajian malah undang penyanyi dengan pakaian minim. (Ist)

Jambi Seru – Netizen di media sosial heboh. Ini terjadi setelah beredar video sebuah pengajian yang dihibur penyanyi berpakaian minim. Padahal biasanya hiburan dalam pengajian adalah hadroh, karena disesuaikan dengan konsep acaranya.

Namun berbeda dengan pengajian yang satu ini. Kejenuhan tamu dihibur dengan penampilan seorang biduan yang menyanyi dengan pakaian minim.

Pemandangan tak biasa ini seperti yang terlihat di video unggahan akun Instagram @underc0ver.id. Kecanggungan jelas terasa di acara yang tampak diadakan di balai desa tersebut karena ketidaksesuaian penyanyi yang didatangkan.

Bacaan Lainnya

Terlihat tamu-tamu yang datang di acara tersebut mengenakan pakaian muslim dan muslimah yang tertutup rapi. Bahkan tamu laki-laki dan perempuan dipisah, sebagaimana penataan duduk hadirin di acara pengajian pada umumnya.

Mereka tampak duduk rapi menghadap ke depan, menyaksikan seorang penyanyi wanita dengan gaun pendek berwarna ungu yang terlihat bergerak canggung. Tampak dekorasi panggung juga berwarna-warni dan penuh lampu kelap-kelip, jauh berbeda dengan suasana di antara para tamu.

“Konsepnya gimanaa,” tulis pemilik video yang merekam acara tak biasa tersebut, dikutip Suara.com pada Kamis (12/5/2022).

Video ini sendiri tampaknya juga telah beredar di Twitter dan mendapat komentar dari seorang warganet yang mengaku tinggal di daerah yang mengadakan pengajian tak biasa tersebut.

Ternyata daerah tempatnya tinggal tengah mengadakan agenda Syawalan. “(Hiburannya) habis pengajian tapi kayanya panitia gak briefing penyanyinya,” ungkap warganet tersebut.

Miskomunikasi antara panitia dan penyanyi itulah penyebab ketidaksesuaian hiburan yang ditampilkan di agenda pengajian tersebut.

Tak pelak unggahan ini menuai banyak komentar warganet yang ikut dibuat pening dengan konsep acara tersebut. Namun beberapa warganet menyayangkan panitia yang tetap menayangkan hiburan tersebut meski tidak sesuai.

“Dikasih pinjem mukena aja sih,” komentar warganet.

“Parah penyanyinya kurang kain bajunya ga cocok tempat,” ujar warganet.

“Kelihatan biduannya gak nyaman nyanyi karna salah kostum…..,” tutur warganet.

“Kalo emang ga ada briefing dan terlihat tidak cocok mending ga usah tampil sekalian itu penyanyi,, mana syawalan pake balon balonan,” imbuh warganet lain.

Pos terkait