Pilpres 2024: Sinyal Duet Prabowo-Puan Menguat

Puan - Megawati dan Prabowo
Puan - Megawati dan Prabowo

Pilpres 2024:  Sinyal Duet Prabowo- Puan Menguat

Jambi Seru – Membidik Pemastian Presiden( Pilpres) 2024, karakter duet Prabowo- Puan Maharani meningkat menguat. Terlebih sehabis Prabowo Subianto melaksanakan pertemuan dengan Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani.

Untuk pengamat politik, Adi Prayitno, pertemuan antara Edukasi Biasa Partai Gerindra, Prabowo Subianto dengan Edukasi Biasa PDIP, Megawati Soekarnoputri yakni karakter duet Prabowo- Puan.

Bacaan Lainnya

Beliau beriktikad, dalam pertemuan itu pasti membahas pemograman membidik Pilpres 2024.

” Benar pasti berkaitan dengan Pilpres 2024, bila cuma perkoncoan lazim kan bisa lewat telepon, film call, berakhir kan? Pasti ada kaitannya dengan 2024,” tutur Adi Prayitno dalam uraian tertulisnya, Minggu( 8/ 5/ 2022).

Untuk Adi, walaupun pertemuan itu tidak diakui sah sejenis pemograman Pilpres 2024, Perihal itu tidak menampik adanya pandangan kedekatan antara Megawati dan Prabowo.

” Memanglah tidak ada( obrolan) pilres, namun perkoncoan ini kan setelah itu jadi menerangkan apabila Prabowo cukup lengket dengan Megawati,” tuturnya.

Duet Prabowo- Puan beberapa lama sesudah itu hadapi hasil positif berasal pada Survei Saiful Mujani Research and Consulting( SMRC).

” Artinya duet Prabowo- Puan itu relatif leading, amat tidak 2 orang ini sudah bersama mulai dikenal oleh khalayak terkait Pilpres 2024. Jadi perkoncoan politik itu kemarin agak- kira- duga tingkatkan amunisi supaya khalayak sehabis itu obrolan Mengenai bisa jadi Prabowo- Puan bisa duet berbarengan,” tegasnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait