3 Polisi Abal- abal Habis Dipukuli Warga Usai Lakukan Pemerasan

Polisi abal-abal ditangkap
Polisi abal-abal ditangkap

3 Polisi Abal- abal Habis Dipukuli Warga Usai Lakukan Pemerasan

Jambi Seru– Sebanyak 3 polisi abal- abal habis dipukuli warga, usai didapati melaksanakan pemerasan kepada warga setempat. Badan Tentara Nasional Indonesia(TNI) terdesak turun tangan mengamankan 3 orang itu dari amukan warga.

Peristiwa ini terjalin di Desa Kweden, Dusun Balongwono, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Dikenal 3 polisi abal- abal itu diamuk massa dikala akan memeras seseorang warga bernama Bambang( 24).

Bacaan Lainnya

Ketiga pembohong sial itu ialah Iskak( 29), asal Dusun Seketi Kecamatan Balongbendo Sidoarjo. Setelah itu Rendrika Pramana Putra( 30) asal Dusun Segodobancang Kecamatan Raih Sidoarjo. Sebaliknya pelakon yang lain ialah Sugeng( 32) asal Dusun Kesambenkulon Kecamatan Wringinanom Gresik.

Data yang dikumpulkan, ketiganya jadi incaran warga dikala tengah melaksanakan kelakuan pembohongan pada Sabtu( 7/ 5) sekira jam 22. 30 Wib. Kala itu 3 orang pelakon bersama satu orang rekannya yang belum dikenal identitasnya tiba ke rumah Bambang mengemudikan mobil Daihatsu Ayla dengan no polisi( Nopol) W 1563 YU.

Dikala itu, Bambang tengah bersandar bersantai di teras rumah karena beliau bersama keluarganya terkini kembali dari liburan Idulfitri ke Kota Apes. Seketika, terdapat 4 orang pergi dari dalam mobil serta langsung membekuk Bambang. Mereka langsung bawa Bambang masuk ke dalam mobil bercorak abu- abu itu.

” Dikala di dalam mobil ditanya HP( hp) kalian mana, lalu dijawab terdapat di dalam rumah setelah itu dimohon buat mengutip,” tutur Karjani menggambarkan dini mula insiden pembohongan yang dirasakan cucunya itu, Pekan( 8/ 5/ 2022).

Bambang setelah itu diantar ketiga pelakon masuk ke dalam rumah buat mengutip handphone. Usai membuka pintu rumah, anak muda itu setelah itu berteriak memohon bantu karena hendak dibekuk. Papa Bambang, Sumarno( 50), yang kala itu tengah berbaring otomatis bangun serta mendatangi buah hatinya yang digelandang pelakon.

” Dikala itu terjalin raih menarik antara papa Bambang dengan pelakon. Setelah itu bapaknya itu bertanya mana pesan penahanan dari komandanmu, mana suratnya jika kalian badan polri, lalu dijawab tidak terdapat,” cakap eyang berumur 60 tahun itu mengikuti obrolan Sumarno dengan pelakon.

Merasa terdapat yang aneh, Sumarno setelah itu meneriaki para pelakon dengan tutur mencuri. Warga yang mengikuti jeritan itu tiba- tiba beramai- ramai menghadiri rumah Sumarno. Mereka setelah itu menghajar para pelakon yang luang berterus terang badan Polri itu.

Asian, dikala itu kemarahan warga sukses diredam, sebab bertepatan terdapat seseorang badan polisi di desa itu. Tetapi warga yang marah setelah itu melampiaskan ke mobil yang dipakai pelakon. Mereka mengganggu mobil itu sampai hampir tidak berupa.

Ketiga pelakon setelah itu diamankan ke dalam rumah Sumarno sebaliknya satu pelakon yang lain angkat kaki sedetik saat sebelum aparat kepolisian datang di posisi. Pada aparat, ketiganya juga kesimpulannya membenarkan bila bukan ialah badan polri. Mereka ialah kawanan pembohong dengan modus berkamuflase selaku badan polisi.

” Yang satu angkat kaki, sebabnya ingin telepon komandannya gitu, lalu melarikan diri. Dikala ditanya- tanya nyatanya polisi abal- abal. Tuduhannya itu permasalahan narkoba,” tutur Karjani.

Usai diinterogasi aparat, ketiga pelakon juga kesimpulannya cuma dapat pasrah dikala aparat menggelandangnya ke Mapolres Mojokerto. Apalagi satu pelakon terlihat sesi belur dengan darah di bagian wajah karena luang jadi incaran warga yang jengkel dengan ulahnya.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait