Usai Lebaran Bapak Ajak Anaknya Bunuh Diri

Pria Ini Buat TikTok Bunuh Diri
Foto Ilustrasi.

Jambi Seru – Bukannya berbahagia, usai lebaran bapak ini malah ajak anaknya bunuh diri. Korban diketahui bernama Arifin (40) dan anaknya bernama Saqilla Love Afilah Sungkar (5). Keduanya ditemukan gantung diri pada Jumat (6/5/2022).

Kejadian bapak ajak anak bunuh diri ini terjadi di Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Saat ditemukan, keduanya dalam posisi tergantung dan saling berhadapan. Dugaan sementara, aksi bunuh diri itu berlatar belakang masalah ekonomi.

Kapolsek Gondang, AKP Sudarmaji saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

Bacaan Lainnya

“Hasil olah TKP korban sudah dalam keadaan meninggal gantung diri,” kata Sudarmaji mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi.

Kasus bunuh diri kedua terjadi di Kecamatan Kedawung. Korban bernama Suwanto (34,) warga Randu Sari RT 3B, Desa Pengkok ditemukan pukul 14.00 WIB, di dalam dapur.

Kasi Humas Polres Sragen AKP Suwarso mewakili Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi menjelaskan yang pertama melihat jenazah korban yakni putri kandungnya atas nama Kheyla Aqvina Maharani yang baru berumur 6 tahun.

“Yang pertama kali mengetahui anak korban. Setelah melihat kejadian bapak kandungnya nggantung dan dipangil diam lalu anak korban bilang pada ibu kandungnya yang sedang berada didalam kamar bersama dengan adiknya,” terangnya.

Setelah mendapat laporan anaknya, istri korban yakni Ria Hartati langsung melihat suaminya dalam posisi sudah gantung diri.

Melihat suaminya tergantung, Ria langsung keluar rumah dan meminta tolong pada warga hingga akhirnya berdatangan. (tra)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Pos terkait