IRT di Kuala Tungkal Meninggal Dibacok ODGJ

IRT di Kuala Tungkal Meninggal
Polisi melakukan olah TKP IRT di Kuala Tungkal meninggal dibacok. Foto : Putra/Jambiseru.com

Jambi Seru – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ditemukan meninggal, setelah dibacok oleh Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Kejadian ini terjadi di Parit IV, Kelurahan Tungkal II.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, IRT di Kuala Tungkal itu dibacok ODGJ pada Sabtu (7/5/2022), sekitar pukul 08.00 WIB. Ia mengalami luka bacok di bagian kepalanya. Korban diketahui berinisial SL (69), warga Kelurahan Tungkal II. Sementara pelaku merupakan tetangga korban.

Saat kejadian, pelaku sengaja mendatangi rumah korban sembari membawa senjata tajam jenis parang. Tanpa banyak basa-basi, pelaku kemudian membacokkan senjata yang dibawanya ke kepala korban, hingga korban mengalami luka yang cukup parah. Akibat luka tersebut, nyawa korban tidak terselamatkan.

Bacaan Lainnya

Akibat ulahnya, pelaku SY (41), langsung diamankan oleh pihak Polres Tanjabbar.

Kapolres Tanjabbar, AKBP Muharman Arta, melalui Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Agung Heru Wibowo kepada BIRU (jambiseru.com) membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Iya benar, bahwa ada kejadian pembacokan oleh seorang IRT, untuk pelaku saat ini sudah kita amankan,” pungkasnya. (cr01)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait