Harimau Mangsa Bocah di Siak, Jasad Ditemukan Tanpa Kepala

Harimau Mangsa Bocah di Siak
Tangkapan layar video harimau sumatera berburu mangsa di area perkebunan Siak. [Ist]

Jambiseru.com – Harimau sumatera selama ini kerap muncul di Kampung Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, kini memakan korban jiwa.

Selama ini, kemunculan harimau tersebut masuk kampung untuk memakan ternak, kali ini malah memangsa warga.

Malfa Alfarel Nduru (15) putra dari Rustam (40) menjadi korban harimau yang ternyata sudah sering muncul dan belakangan berkeliaran di basecamp perusahaan kelapa sawit PT Uniseraya dengan luas 2.00 hektare lebih.

Bacaan Lainnya

Jasad korban ditemukan tanpa kepala, usai diterkam dan diseret harimau pada Minggu (29/8/2021) sekitar pukul 18.00 WIB.

Diceritakan Kaur Pemerintahan Kampung TeluK Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kenang, petang itu aliran listrik di pondok atau basecamp PT Uniseraya tempat Rustam dan keluarganya tinggal kondisinya hidup mati, sementara Alfarel dan adiknya tengah bermain di luar.

Ketika listrik menyala, hanya Alfarel yang tidak kelihatan di pondok, saat dicari keluar rumah ditemukan darah berceceran dan bercaknya mengarah ke hutan.

Melihat situasi itu, penghuni basecamp terdiri dari dua keluarga takut untuk menelusuri. Situasi tersebut dilaporkan ke perangkat Kampung Teluk Lanus.

Baca juga : Cerita Hadi, Ipar Korban Terkaman Harimau yang Jadi Saksi Langsung Kejadian

“Jarak dari lokasi ke Teluk Lanus ke lokasi sekitar 2 jam menggunakan pompong. Kami turun dari kampung sembilan orang,” ungkap Kenang.

Pos terkait