Beredar Video Gisel Terbaru, Netizen Bilang Begini

  • Whatsapp
Gisel Buat Video Porno
Gisella Anastasia. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Lagi-lagi beredar video Gisella Anastasia terbaru dan langsung membuat heboh netizen. Video tersebut beredar di media sosial Instagram yang diunggah melalui fitur terbaru dari Instagram Reels.

Dalam video tersebut gisel mengaku jika belum terlalu paham dengan fitur tersebut. Hasilnya, ia mengunggah beberapa potongan video ke Reels.

Baca Juga : Video – Foto – Audio – Teks dan Kegelisahan Media Berbasis Teks

“Bentar yaa belom paham paham bgt pakenya gini bukan siih,” tulis Gisel.

Baca juga di jambiseru.com : Kasus Video Gisel ke Persidangan, Netizen Cari Durasi Panjang

Dalam video itu, terlihat Gisel sedang berada di sebuah lokasi wisata. Di tempat tersebut ada dua ekor keledai.

Gisel mengusap kepala salah satu keledai tersebut. Namun satu ekor lainnya berusaha mencari perhatian dengan menyusup di antara kedua kaki Gisel.

Pemandangan tersebut kemudian membuat netizen salah fokus. Bukan mengomentari video Reels dari Gisel, mereka justru tertarik dengan ulah keledai tersebut.

“Kenapa keledainya ke situ sih,” tulis akun Adnanbu***.

Masih dari video yang sama, Gisel juga memperlihatkan ada binatang lainnya yang ia jumpai. Terlihat Gempi, anaknya dari pernikahan dengan Gading Marten, memberikan makan ilama.

Momen berinteraksi dengan binatang tidak cuma sekali ditampilkan oleh Gisel. Bahkan sebelumnya ia sempat kena kritik dari Gus Umar yang menilai tidak selayaknya kuda diberi nama sama dengan istri Nabi Muhammad SAW.

“Keinjek Aisyah. Ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul. hihi maapin mama yg malah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo,” tulis Gisel.

Baca juga di jambiseru.com : Kimono Gisel atau Baju Piyama Gisel Diburu, Ini Harganya

Namun, tidak lama kemudian, Gisel menambahkan caption di unggahan yang sama. Ia menjelaskan nama Aisyah bukan dirinya yang memberikan, melainkan dari pihak lokasi wisata.

Sebagai tamu dari lokasi tersebut, Gisel cuma mau menghormati pengelola dan menyayangi kuda itu dengan nama yang sudah diberikan sebelumnya.

“Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya:) dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut. Love u semuanya,” klarifikasi Gisel. (tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait