Bulan Depan Huawei GT 3 Diluncurkan

  • Whatsapp
Bulan Depan Huawei GT 3
Huawei GT 3. (Ist)

Jambiseru.com – Bagi anda pecinta produk Huawei ada kabar gembira untuk anda. Bulan depan Huawei GT 3 diluncurkan. Sebagai langkah awal sebelum peluncuran, Huawei mulai memperkenalkan produk terbarunya itu.

Pengenalan Watch GT 3 digelar pada Jumat (29/10/2021) dalam acara virtual Huawei Watch GT 3 Media Roundtable. Produk terbaru Huawei tersebut, memiliki fungsi serba guna. Tak hanya dapat memantau kegiatan olahraga, smartwatch ini hadir dengan desain mewah dan mampu memantau kesehatan setiap hari, cocok untuk kondisi pandemi saat ini.

Baca Juga : Kementrian Kominfo Turun Tangan Tindak Pijaman Online Ilegal

Pengenalan smartwatch kali ini membawa dua model ukuran Huawei Watch GT 3, yaitu 46 mm dan 42 mm.

Huawei Watch GT 3 46 mm memiliki layar AMOLED 326PPI dengan ketebalan 11 mm, resolusi 466×466 piksel, berat 42,6 gram, dan pengisian pengisian daya nirkabel di mana baterai dapat tahan selama 14 hari.

Sementara Huawei Watch GT 42 mm hadir dengan layar AMOLED 3D Curved Glass 352PPI dengan resolusi 466×466 piksel, ketebalan 10,2 mm, dan ketahanan baterai hingga 7 hari.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga menghadirkan rotating crown yang ditingkatkan untuk pengalaman interaktif, di mana memudahkan pengguna melakukan perintah saat tangan dalam keadaan basah dan penyesuaian volume.

Terdapat tiga fitur premium yang ditawarkan Huawei Watch GT 3 selain desain premium, yaitu latihan profesional bertenaga AI, masa pakai baterai yang lama, dan pemantauan kesehatan sepanjang hari yang akurat.

“Kesehatan menjadi salah satu fokus utama saat ini. Huawei Watch GT 3 memiliki fitur kesehatan dan kebugaran yang telah ditingkatkan,” kata Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, dalam acara tersebut.

Fitur-fitur tersebut mencakup Huawei TruSeen 5.0+ yang dapat memantau detak jantung lebih akurat, pemantauan saturasi oksigen (SpO2) yang lebih baik, hingga pengingat kebiasaan sehat seperti tidur, bernapas, dan minum.

Manajemen kesehatan lainnya juga dapat mendeteksi suhu tubuh, pemantauan stress, pemantauan tidur ilmiah, dan siklus menstruasi.

Mesi begitu, Patrick menegaskan perangkat ini bukanlah alat medis, melainkan indikator kesehatan dan sebagai pemberi tanda jika ada kesalahan pada tubuh agar pengguna bisa langsung menghubungi ahli medis.

Didukung dengan HarmonyOS, Huawei Watch GT 3 juga memiliki beragam fitur kebugaran, salah satunya pelatih lari AI pribadi, di mana pengguna dapat merencanakan rute lari yang disesuaikan dan panduan suara real-time selama berlari.

Pengguna juga akan mendapatkan evaluasi kemampuan lari, mencakup data lari dan informasi dasar individu.

Tak hanya itu, Watch GT 3 juga memiliki fitur menarik lainnya seperti perekaman rute. Rute lari dapat direkam dan dibagikan kepada orang lain melalui aplikasi Huawei Health dan jam tangan ini juga memiliki fitur rute kembali, di mana pengguna dapat secara akurat dapat menemukan jalan kembali sesuai dengan trek rute yang tersimpan.

Pos terkait